Chp 2. Hari pertama sekolah.

200 15 0
                                    

.
.
.

Keesokan harinya, 06.41

Sae baru terbangun dari tidurnya, dia melihat bahwa Rin tidak ada dikasurnya, kemungkinan dia sedang menyiapkan sarapan.

Sae "hoam.. hm.. kenapa.. manis.."

bingung Sae saat dia mencicipi bibirnya. Karena ternyata, saat tertidur Sae memimpikan bahwa Rin telah menciumnya, itu sebabnya dia memastikan. dan benar saja, masih terasa manis dibibirnya.

Sae "Rin.. dia tidak menciumku.. kan? mungkin hanya perasaan ku saja bibirku ini manis."

Kemudian Sae pun pergi mandi, tentunya karena hari ini dia mulai berangkat sekolah.

[Time skip. saat dia pergi keruang tengah untuk sarapan.]

Sae "Rin, buat sarapan apa?"

Rin "Oh, ini kak, aku buat nasi goreng.. aku bangun agak telat jadi ga sempet mikir masak yang susah susah."

Sae "Yaudah gpp, ambilin bisa? mager banget. sekalian susu kotak ya dikulkas."

Rin "Oke kak!"

Karena perintah dari kakaknya, dia pun segera bergegas menuju dapur dan segera mengambil sepiring nasi goreng dan juga susu kotak.

Rin "Ini kak!"

Sae "Ah, ya makasih."

[Time skip. Di sekolah.]

Bachira "Hoi Rin, denger denger kakakmu sekolah disini ya?"

Rin "Ya, knp emg?"

Bachira "Ganteng ga? denger denger mirip sama lu yak"

Isagi "Iyalah mirip, orang saudara kok."

Rin "Pokoknya jangan macem-macem deh sama kakak gue, klo ada yang nyentuh apalagi sampe lukain dia, awas aja."

Bachira "Wow, emo kita serem banget ya ges ya"

Rin "Gue serius njing! awas aja klo gue liat ada yang deketin dia."

Isagi "Tapi Rin, denger denger Shidou kelas sebelah itu dulu pernah naksir kakakmu kan ya? walaupun gatau juga sih sekarang masih naksir kagak. walaupun kakakmu juga bahkan gatau Shidou naksir sama dia"

Rin "Ck, sialan. gue lupa klo ada kecoa itu.. keknya dia salah satu yang bakal ganggu kakak gue deh. gue harus awasin tu kecoa sialan."

Bachira "Wuu, brocon sekali.. semangat deh."

[Pov Kaiser Shidou and the geng]

Otoya "denger denger ada murid baru kan ya?"

Aiku "iyap, dia sekelas sama yuki bukan? marganya itoshi itoshi gitu, keknya satu darah sama bocah emo itu bukan?"

Otoya "hah emo? oh si Rin.. denger denger emang kakaknya sih itu. gw sempet papasan sama dia sih.. menurut gw lumayan cantik."

Aiku "alah lo mah buaya."

Kaiser "Yow ges, lagi ngomongin siapa?"

Otoya "itu anak baru kelas sebelah. yang rambutnya merah dan marganya itoshi.. denger denger dia juga dingin deh sama kek adeknya."

Kaiser "hah? itoshi? rambut merah? itoshi sae..?"

Aiku "kok lu bisa tau namanya? ini hari pertama dia masuk kan ya, keknya belum perkenalan juga."

Kaiser "ada deh ceritanya."

Shidou "wow.. lagi ngobrolin apa nih? cwe lagi kah?"

Kaiser "bukan tol, ini lgi ngomongin murid baru si itoshi sae keknya."

『𝐖𝐡𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐈 𝐂𝐡𝐨𝐨𝐬𝐞』 - Itoshi Sae. BL LONG STORY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang