^_^ Happy Reading ^_^
.
.
.
Suasana khidmat terlihat di sebuah ballroom hotel ternama di pusat kota Seoul.
Seorang pastor sedang memimpin upacara pemberkatan pernikahan dari pasangan Kim Jun Hui dan Choi Sora.
Baekhyun yang menjadi salah satu tamu di acara tersebut, di buat takjub dengan dekorasi ruangan. Yang elegan dan mewah.
"Baek-ah!"
Baekhyun menoleh menatap temannya, yang duduk disampingnya.
"Aku masih tak menyangka, Choi Sora sunbae menikah dengan orang lain. Padahal dia dengan pacarnya, tampak sangat serasi."
"Euhm. Kita hanya melihat. Yang menjalani hubungan itu Sora sunbae. Ada masalah apa kita juga tak tahu. Yang jelas, mantan pacarnya itu bukan jodoh Sora sunbae."
Si teman yang berambut pendek menatap Baekhyun keheranan.
"Kenapa menatapku begitu?"
"Ini seperti bukan dirimu yang bicara."
"Ish." desis Baekhyun. Dia kembali fokus pada acara pemberkatan.
Dimana di depan, sang pastor memberikan nasehat pernikahan.
Tentang rumah tangga, dimana setiap pasangan harus memiliki perasaan kasih sayang. Perasaan saling di satu sama lainnya. Saling mengasihi, saling mencintai, saling membantu, saling berbagi dan beberapa hal lainnya.
Karena pada dasarnya, berjuang dalam rumah tangga itu bukan hanya untuk satu orang saja. Karena menikah itu melibatkan dua orang dalam dua keluarga, maka siapapun yang memutuskan memiliki pasangan dalam sebuah ikatan pernikahan, sudah seharusnya perjuangan itu dilakukan bersama-sama.
Baekhyun mengangguk setuju.
Beberapa waktu terakhir ini, dia banyak melihat pasangan suami istri, kehidupan rumah tangga yang tampak di depan matanya.
Dia memperhatikan ke sekelilingnya, beberapa seniornya yang sudah menikah dan memiliki kehidupan pernikahan yang bisa dikatakan tidak selalu berjalan baik. Namun mereka selalu menemukan alasan untuk pulang.
Karena apa? Karena mereka memiliki rumah. Yang bukan hanya berupa sebuah bangunan untuk tempat berlindung. Tapi sebuah rumah yang selalu memberikan kehangatan dan rasa nyaman.
Iya, mereka memiliki pasangan yang akan selalu menjadi alasan untuk pulang.
Dia memiliki pemikiran semacam itu akhir-akhir ini.
Bahwa sebuah pernikahan, memang bukan syarat mutlak untuk seseorang bahagia karena memiliki pasangan. Tapi pernikahan adalah tujuan pasti dalam setiap hubungan.
Sebelumnya, yang dia pikirkan hanya pekerjaan, bersenang-senang dengan pacarnya dan caranya menikmati hidup lainnya.
Padahal hidup bukan hanya tentang hal semacam itu bukan?
Pikirannya baru terbuka. Baru tersentak saat orang tuanya dengan serius membahas tentang pernikahan.
Hhhh...
Acara pemberkatan selesai, acara selanjutnya diisi dengan hiburan. Beberapa teman pasangan pengantin itu, menyumbangkan suaranya.
Baekhyun menikmati sajian nyanyian itu. Intinya, menikmati setiap acara yang tersaji saat ini.
Lalu...
Gadis itu merogoh tasnya saat terasa getaran dari dalam tasnya.
Dia menepi ke sisi lain ruangan itu untuk menerima panggilan dari orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin love after married
FanfictionPerjodohan!!! Mungkin hal itu banyak dihindari, karena.... Menikah dengan orang yang sudah lama kita kenal saja masih rawan akan masalah, apalagi menikah dengan orang yang mungkin baru kita kenal dalam hitungan hari. Hal itu yang sedang dirasakan Ba...