HDTG 1

2.2K 115 2
                                    

Di pagi yang tenang bagi seorang Yang Jungwon, seperti biasa ia memulai harinya dengan senyum manis sambil berjalan menyusuri lorong kampus. Setibanya di lobby menuju kelasnya, ia bertemu dengan sahabatnya Kim Sunoo. Meskipun berbeda kelas keduanya selalu masuk bersamaan.

"JUNGWON!!" Teriak Sunoo

"SUNOO, TUNGGUIN!!" Balas Jungwon berteriak

Sebenarnya jarak mereka tidak terlalu jauh, tapi entah kenapa mereka malah berteriak satu sama lain.

Saat Jungwon hendak berlari menuju Sunoo, dari belakangnya tiba-tiba beberapa pemain skateboard menabrak Jungwon hingga membuatnya beberapa kali hampir terjembab

"KALIAN! IN-"

"Awas!"

Bruk

Belum sempat Jungwon melihat ataupun mengelak, orang itu berhasil menabrak Jungwon sampai ia terjatuh. Namun orang di sekitar mereka tidak menghiraukannya, kecuali Sunoo yang berlari ke arah Jungwon dengan cepat.

Bahkan orang yang menabrak Jungwon sampai jatuh tidak memperdulikannya sama sekali, ia mengambil skateboard nya dan berjalan menjauh, tentunya hal itu berhasil membuat Jungwon kesal setengah mati.

"Orang itu!!" Geram Jungwon

"Eh Won udah, biarin aja. Ayo kita ke kelas." Ajak Sunoo

"Gak bisa, dia harus tanggung jawab dan minta maaf bukannya pergi gitu aja."

"HEI KAMU!" Teriak Jungwon, yang di teriaki acuh saja dan terus berjalan.

Kekesalan Jungwon benar benar di puncak, dengan emosi ia melempar buku paket yang tebal ke arah orang itu.

Sunoo yang hendak menghalangi kalah cepat dengan gerak Jungwon.

Plak

Buku tebal itu berhasil mengenai kepala belakangnya, sontak dia berbalik ke arah Jungwon dengan tatapan datarnya.

"Apa kamu liat liat hah?! Abis nabrak orang pergi gitu aja, harusnya kamu minta maaf. Dasar Gangster!"

"Buset berani banget dia ngelawan gitu"

"Wow, apa ini akan jadi hari terakhir ketenangan dia di kampus ini?"

Bisik-bisik terdengar di sekitar Jungwon, bukannya membuat Jungwon takut. Ia malah menatap orang itu seolah menantang.

Orang itu kembali berbalik dan berjalan menjauh dari hadapan Jungwon tanpa mengucapkan apapun.

"Heh-"

"Won udah Won, percuma kamu ngelawan dia. Udah biarin aja"

"Tapi Noo, haish. Pagi-pagi udah di bikin kesel sama itu gangster!"

"Kamu kaya gak tau mereka aja. Jadi daripada ribut mending biarin aja deh."

"Huft.. yaudah ayo kita ke kelas." Ajaknya menarik lengan Sunoo.

💍💍💍

"Dug dug, dug dug, dug dug. Tutup mata kalian, dug dug. Dengarkan detak jantung kalian, dug dug, dug dug, dug dug. Rasakan denyut jantung kalian, dug dug, dug dug, dug dug, dug dug, dug dug."

Ditengah keheningan dan hanya suara dari dosen, tiba-tiba suara ponsel Jungwon membuat semua atensi teralihkan ke arahnya.

Ting
Ting
Ting

"Mr. Yang keluar dari kelasku jika kamu tidak bisa menghentikan suara itu." Peringat Dosen

Dengan wajah panik Jungwon melihat siapa yang mengirim pesan dan ia bermaksud mengheningkan ponselnya. Namun siapa sangka orang itu terus mengiriminya pesan, sampai membuat dosen di depan sana menjadi marah.

He's Dating The Gangster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang