Malam harinya Jungwon duduk termenung di balkon kamar, ia masih memikirkan keadaan Jay. Sudah ia tebak pasti esok hari wajahnya akan penuh dengan lebam.
Ting
TingSuara ponsel berhasil membuat perhatian Jungwon teralihkan, ia melihat siapa yang mengirim pesan.
|Babe, aku menunggumu. Kenapa kamu tidak datang?
Jungwon bingung harus membalas apa, ia hanya diam dan memeluk ponselnya.
💍💍💍
"Kim Minseok?"
"Present."
"Moon Sanha?"
"Present."
"Kim Minjun?"
"Present."
"Park Jay? Where's Park Jay?"
Jay yang baru tiba langsung masuk dan duduk begitu saja tanpa mengucapkan apapun.
"Terlambat lagi tuan Park?" Tanya Dosen
Jay tak menjawab sepatah katapun, ia tetap diam dengan wajah datarnya. Jungwon terus melihat ke pada Jay semenjak dia masuk sampai duduk.
"Lee Jimin?"
"Present."
Absen terus berjalan, namun pandangan Jungwon tetap ke arah Jay yang duduk di samping kanannya.
"Choi Kyubin?"
"Present."
"Ekhem.. khem.. Bee.." Jungwon mengeluarkan suara seolah dirinya batuk, bermaksud mengkode Jay, namun Jay tak mendengarnya.
"Ekhehem.. Bee!" Suara Jungwon mengeras di akhir, kali ini berhasil membuat atensi Jay teralihkan padanya.
Jungwon yang di lihat Jay seketika langsung panik dan mengalihkan wajahnya.
"Yang Jungwon?"
"Yeouii.."
Jay yang mendengar itu lagi lagi langsung melihat ke arah Jungwon, tentunya dengan pandangan yang sedikit bingung.
Jawaban Jungwon yang beda seketika membuat semua mata tertuju padanya.
"Yang Jungwon?" Panggil dosen sekali lagi.
"Present, miss." Jawab Jungwon dengan wajah yang sedikit malu.
Semua pandangan kembali ke depan dan lagi, Jungwon menatap ke arah Jay. Yang mana Jay juga tengah menatapnya dengan tatapan tajam.
💍💍💍
"Capek, capek, capek. Gila, hari ini rasanya capek banget." Keluh Sunoo
"Huft.. sama, padahal gak ngapa-ngapain tapi rasanya capek banget." Ucap Jungwon
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Dating The Gangster [END]
FanfictionHubungan Jay dan Jungwon yang berawal dari sebuah kesepakatan, akankah perasaan keduanya berubah? Hope u like it :)