HDTG 5

957 71 9
                                    

"Tuh pacar lo dateng." Sunghoon menepuk pundak Jay dan menunjuk ke arah penonton.

Disana Jungwon baru datang bersama temannya Sunoo, ia melambaikan tangannya ke arah Jay sambil membawa sesuatu.

Jay tersenyum cerah melihat kehadiran Jungwon, di satu sisi Leejung juga ikut hadir, tapi kali ini ia tak menghiraukan matanya hanya terfokus pada Jungwon-nya.

"Coach.." panggil Jay, "saya main, kurasa kaki ku sudah sembuh."

Tim Jay bersorak mendengar hal itu.

"Baiklah, ayo cepat semuanya bersiap." Ucap pelatih disertai senyumnya.

Permainan kembali dimulai dan saat itu Jungwon membuka banner yang bertuliskan...

JAY'S MY SEXY LOVE, HWAITING❤️

Jay yang melihat itu tersenyum semakin cerah Ia semakin bersemangat untuk tanding kali ini, senyumannya pun di balas cengiran lucu oleh Jungwon.

Pritttt

Peluit berbunyi, bola yang di lempar berhasil di rebut oleh tim Jay. Mereka mengopernya kesana kemari.

Terikan Jungwon untuk menyemangati Jungwon semakin besar, membuat Jay beberapa kali berhasil memasukkan bolanya.

"Woahhhhhh whuuuuu, ayo Jay semangat. Ayo semangat! JAY MY LOVE!" Sorak Jungwon diikuti yang lainnya.

"Go Sexy! Go Sexy! Go Sexy my love!" Teriak Jungwon seolah ia menjadi bagian tim cheers

Jay semakin bersemangat untuk memasukkan bola kedalam ring. Setiap bola berhasil masuk ia melayangkan flying kiss ke arah Jungwon, hal itu tentu tak luput dari pandangan Leejung. Sampai akhirnya permainan di menangkan oleh Tim Jay.

Jay yang menang tersenyum ke arah Jungwon dan berlari ke arahnya, begitupun Jungwon yang juga berlari ke arahnya. Jay mengangkat tubuh kecil Jungwon dan mencium pipinya.

"Wohoooo kamu menang, go sexy, go sexy, go sexy my love. Yeeeee!!" Soraknya

Semetara Leejung yang melihat hal itu menatap tak suka ke arahnya dan pergi begitu saja.

Keduanya seolah tidak melihat keberadaan yang lain, sampai akhirnya Sunoo mendekati keduanya.

"Sttt.. Won udah, Leejung udah pergi." Bisik Sunoo

Jungwon yang masih berada dalam pelukan Jay seketika terdiam dan tersenyum canggung.

Jay menurunkan tubuh Jungwon, seketika itu pula Jungwon melihat ke sekeliling, berbeda dengan Jay yang terus tersenyum menatap wajahnya.







Pertandingan sudah selesai, semuanya keluar dari lapangan. Jay dan Jungwon jalan beriringan di temani Sunoo.

"Makasih kamu udah dateng."

"Your wellcome."

"Gimana tadi pertandingannya?"

"Kamu keren banget!" Puji Jungwon membuat Jay tersenyum

"Hoyyy, jangan pacaran dulu. Kita ada urusan sebentar, aku ambil Jungwonnya yaaa, bye" ucap Sunoo sambil menarik Jungwon

Sebelum benar-benar jauh Jay dan Jungwon terus berpandangan sambil tersenyum.

"Kamu tadi liat gak reaksi Leejung? Kaya nya abis ini rencana kalian berhasil deh."

"Hah iyakah? Aku tadi gak terlalu merhatiin."

"Iyalah, orang kamu terlalu semangat sorakin Jay. Eyyyy." Goda Sunoo

"Ih apasih Noo, kan kita cuma ngejalanin rencana aja."

He's Dating The Gangster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang