HDTG 3

930 66 2
                                    

"Jungwon, Jungwon, cepetan! Kamu harus liat ini!" Ucap salah satu teman kelas Jungwon.

Jungwon yang baru sampai di kampus di buat kebingungan, bahkan temannya langsung menariknya begitu saja, tidak perduli keadaan hujan deras.

"Apa ini?" Tanya Jungwon

"Udah kamu ikut aja, kamu harus liat ini." Sunoo yang baru muncul menarik Jungwon.

"Apa? Hey, emang kita mau dapet apa?"

"Jangan pikirin itu, cepet! Kamu bener-bener harus liat ini." Ucap Sunoo

Jungwon terus mengikuti Sunoo dan teman kelasnya dengan buku yang berusaha menutupi kepalanya dari rintik hujan.

"Jungwon kita berusaha menghentikan Jay, tapi dia gak mau denger." Ucap Jake yang tiba-tiba saja ada di sampingnya, bersama yang lainnya juga.

"Park Jay! Cepat turun!" Peringat para penjaga dan juga dua dosen.

"Jangan percaya sama dia. Dia cuma menggertak aja." Ucap Jungwon

"Jungwon, just say yes to him!" Ucap Sunghoon.

"HEI JAY! CEPET TURUN DARI SANA! KAMU GAK AKAN MATI DARI KETINGGIAN ITU! ITU CUMA BUAT TANGAN SAMA KAKI KAMU PATAH, GAK LEBIH!" Teriak Jungwon

"Jungwon, apa lo gak punya hati?!" Panik Sunghoon, "kalo dia beneran lakuin itu gimana? Jadi sekarang lo cukup bilang iya, bener kan?"

"Jungwon.."

"JUNGWON PLEASE! DIA BENERAN MAU LAKUIN ITU!" Teriak salah satu penjaga.

"Apa hati nurani lo gak ada?" Tanya Ni-Ki

"Jungwon, ini bukan bercanda!" Teriak penjaga lainnya

"Jungwon." Panggil Sunoo sedikit gelisah

Sekarang Jungwon di buat kebingungan dan gelisah, bagaimana jika Jay benar-benar melakukannya. Dilihat semua orang terlihat panik, bahkan penjaga dan dosen pun tak mampu mencegahnya.

"Ayo Won, kamu cuma harus bilang 'Iya'." Desak Sunoo

"Jungwon, kalo kamu tetep bilang nggak, aku bakalan lompat dari atas sini!" Ucap Jay.

"Jay apa kamu gila?"

"Jay benar-benar gila."

Disatu sisi Jungwon ragu untuk menjawab Iya, pasalnya sekarang berdiri 2 Jungwon. Ia takut saat menjawab iya, ternyata itu diperuntukan Lee Jungwon bukan Yang Jungwon.

"Apa kamu bakal tetep jawab nggak?" Tanya Jay sekali lagi.

"Satu!" Hitung Jay

"JUNGWON!" Semua orang meneriaki nama Jungwon.

"Dua!" Kaki Jay semakin maju, membuat yang lain berteriak histeris.

Lee Jungwon melihat ke arah Jungwon, pandangan keduanya saling beradu.

"Kesempatan terakhir, Jungwon!" Teriak Jay

He's Dating The Gangster [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang