“enggak,gak mungkin... ini pasti salahh,aku harus ngecheck lagi”tubuh Karina bergetar hebat. Ia melakukan tes kehamilan yang kedua kalinya, namun hasilnya tetap sama. Ia positif hamil.
Tubuhnya merosot menyentuh lantai kamar mandi yang dingin itu, tubuhnya bergetar hebat, nafasnya kini mulai sesak dan memburu,ia menjambak rambutnya sendiri cukup keras.
“Tidakkk,tidak mungkin....ini tidak mungkin....”ia meraup wajahnya sendiri sambil menangis, rasanya seperti kejatuhan batu besar yang menindihnya sampai ia sulit bernafas.
***
”Sayaaanggg,,,ayo dong minum lagi,lihat ini kau hanya minum beberapa botol,ini masih kurang... padahal kan ini hari bahagia kitaa”ucap Kazuha yang sudah mabuk bergelanyut di lengan Heeseung.
“Aku gk bisa terlalu mabuk sayang,ini sudah cukup,aku tidak bisa berkendara jika mabuk nanti hmm"ucap Heeseung sambil memegang pipi sang kekasih.
“Ishh,,kamu takut kan sebenarnya sama mama kamu itu,cih.. kamu tetap sama,kamu gak bisa kan ngelawan perintah mamamu? Kita begini gara-gara wanita tua itu,andai kita direstui sejak awal pasti kit..mmmm.."Belum selesai meracau, Heeseung sudah menciummnya.
Heeseung melumat bibir Kazuha pelan,dibalas dengan lumatan agresif oleh Kazuha.
“Ayo lakuin itu,”pinta Kazuha. Diangguki oleh sang predator. Heeseung menggendong wanita tercintanya itu menuju salah satu kamar di club itu.
***
Author POV.
Heeseung dan Kazuha,mereka sudah berpacaran sejak duduk di bangku kuliah,kini usia mereka sama-sama 28 tahun. 10 tahun pacaran adalah waktu yang tidak sedikit, tentu saja mereka sudah melalui banyak lika-liku kehidupan bersama. Mereka saling mencintai.
Heeseung berencana melamar sang kekasih setelah kelulusan kuliah,bak dihantam batu besar. Kedua orangtua Heeseung tidak merestui mereka.
Heeseung berusaha untuk tetap positif dan yakin jika orang tuanya akan luluh,namun nihil,ia malah dijodohkan dengan seorang perempuan yg bahkan tidak ia kenal. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa ia menerimanya? Disaat ia sudah cinta mati dengan kekasihnya Kazuha.
Hubungan Heeseung dan Kazuha terombang-ambing, tidak ada kepastian. Ia sangat frustasi saat Kazuha, kekasihnya harus depresi saat ia dan perempuan pilihan orangtuanya itu menikah. Heeseung merasa bersalah. Ia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri karena menerima perjodohan itu.
Ia sudah berusaha menolak dan berperilaku buruk agar pernikahan konyol itu tak terjadi,tapi diluar dugaan,Ayahnya malah mengancam untuk mencabut hak waris serta marga dan status anak jika Heeseung memilih Kazuha. Bagaimana ia bisa bertindak? Bagaimana mungkin heeseung bisa hidup tanpa kekayaan ayahnya?
Dengan berat hati ia menerima perjodohan itu,namun bersumpah untuk tidak mencintai gadis pilihan orangtuanya. Ia akan menceraikannya setahun setelah pernikahan itu berlangsung dan kembali menikahi Kazuha kekasihnya.
Namun apakah rencana Heeseung akan sesuai dengan perkiraannya? Atau malah berubah?
***
Karina duduk di atas ranjangnya setelah selesai membersihkan tubuhnya di kamar mandi beberapa menit lalu.
Tiba-tiba ingatan-ingatan mengerikan itu muncul di pikirannya.
Plakk
Ia ditampar oleh Heeseung.
“Kamu kan yang ngadu ke Mama kalo aku belum menyentuhmu,kamu juga kan yang bilang aku tiap malem keluyuran gapernah pulang”sentak Heeseung dengan rahut wajah mengerikan bak ingin memakan istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL LOVE
RomanceFollow dan vote dulu sebelum baca Karina mengetahui kehamilannya sehari setelah perceraiannya dengan sang suami. Pernikahan karena perjodohan itu tidak berjalan dengan mulus, Karina sering menerima kdrt dari suaminya karena ia disalahkan atas gagal...