3

388 30 3
                                    

“tolong jangan gugurkan bayi itu,aku akan bertanggung jawab”ucap Sunghoon.

Karina tersenyum hangat. Lalu menatap wajah Sunghoon.

“Sunghoon-a, terimakasih atas perhatianmu...aku bersyukur kau peduli padaku tapi, aku benar-benar tidak membutuhkan pertanggung jawaban darimu, lagipula kenapa kau harus bertanggung jawab atas sesuatu yang bukan kesalahanmu,,,tidak...aku tidak mau merepotkanmu...aku akan menanggung ini sendiri,,,jangan khawatir... hiduplah seperti biasa...kau tak perlu merasa bersalah..dan kumohon untuk tidak memberitahu ini kepada Hyungmu”

“Nuna...”

“Aku baik-baik saja,jangan mengkhawatirkanku, pergilah...aku juga akan pulang” Karina berbalik ingin meninggalkan Sunghoon.

“Tunggu!”Sunghoon menahan lengan Karina.

Karina menoleh.

“Ini kartu nama ku,aku hanya membawa itu,disana tertera alamat dan nomor telponku,jika kau butuh bantuan mendesak,kau bisa menghubungiku,aku akan dengan cepat berlari untukmu”

Karina tersenyum tipis.

“Baiklah, terimakasih..Aku akan menyimpannya...Aku pergi dulu,sampai jumpa”

Sunghoon mengangguk. Ia menatap kepergian mantan kakak iparnya itu sampai menghilang dibalik mobil. Tanpa sadar tangannya mengepal kuat teringat seseorang.

Setelah membeli beberapa obat,ia buru-buru memasuki mobilnya dan berangkat menuju rumah.

Tanpa sengaja, diperjalanan... Sunghoon melihat seseorang yang familiar. Ia menepikan mobilnya ke samping jalan. Disana,di sebuah toko brand terkenal, seorang laki-laki yang ia kenal nampak bermesraan dengan seorang wanita.

Sunghoon mengepalkan tangannya kuat.

Brakkk

“Brengsek”pekik Sunghoon sambil memukul setirnya keras. Ia langsung melajukan mobilnya dengan cepat karena kesal.

“Heeseung Hyung benar-benar brengsek, setidaknya biarkan gadis itu perawan jika tak mencintainya,,,akhhh”kesal Sunghoon sendiri.

***





Drrtt..drrt...

“Siapa itu sayang?”tanya Kazuha melihat ponsel yang dipegang kekasihnya berdering.

“Sekertarisku, sebentar aku akan menjawabnya..”Heeseung melepas pelukannya di pinggang sang kekasih lalu berjalan dua langkah ke samping untuk mengangkat telponnya.

“Ada apa?”ucap Heeseung kesal.

“Pak, Pimpinan Lee datang, beliau mencari anda,saya khawatir sepertinya ada masalah serius pak,mohon Anda segera ke perusahaan”ucap Yujin dengan nada terburu-buru dibalik telfon.

Heeseung memegangi dahinya pusing,ia pasti mendapatkan masalah kali ini.

“Baiklah,10 menit lagi aku akan sampai”balas Heeseung final.

“Baik pak”

Heeseung menutup telfonnya. Ia berbalik menghampiri Kazuha.

“Kenapa sayang? Ada masalah?”tanya Kazuha spontan saat melihat rahut wajah Heeseung yang berubah drastis.

“Sayang,maaf ya...Ayah datang ke Perusahaan..kamu gapapa kan pulang sendiri,ini Black cardku kamu bawa untuk jaga-jaga”ucap Heeseung sambil membuka dompetnya.

“Tidak, tidak perlu...Aku akan naik taksi saja,kamu cepat berangkat... Aku tidak masalah”jawab Kazuha menolak.

“Kamu yakin?”rahut wajah Heeseung khawatir.

CRIMINAL LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang