“Mas Heeseung?!”
“Karina?!”
Deg
Keduanya sama-sama terkejut.
Situasi macam apa ini?
Karina kalut dengan pikirannya,ia masih syok melihat keberadaan Heeseung di depannya saat ini. Dadanya naik turun setelah memproses kejadian yang baru saja berlangsung,apa benar sosok laki-laki di depannya ini LEE HEESEUNG? seorang laki-laki yang menceraikannya, yang menyakitinya, yang merusak kehidupannya selama ini? Bagaimana bisa laki-laki itu ada disini? Apa gerangan maksud dari laki-laki itu kesini? Tidak tidak..apa dia akan mengambil putranya? Apa dia tau kalo Riki anak kandungnya?
Pertanyaan pertanyaan itu terus berputar di pikiran Karina,ia masih belum bisa mengutarakan pertanyaan itu karena lidahnya yang kalut,ia hanya terdiam membisu melihat laki-laki di depannya ini.
Pikiran heeseung kini menjalar kemana-mana,ia teringat jika tanda lahir yang dimiliki anak itu sama persis dengan miliknya. Dengan melihat keberadaan Karina,ia semakin yakin jika ada hubungan anak itu dengannya. Karena faktanya ia pernah menyentuh Karina 10 tahun lalu,apa mungkin anak itu putranya. Apa anak itu benihnya?.
Entah perasaan apa ini, Heeseung menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Sesuatu yang aneh tiba-tiba menjalar di tubuhnya, perasaan yang sudah lama tidak muncul,dan perasaan itu muncul ketika dirinya kembali melihat Karina. Ia teringat persis kali terakhir bagaimana berhubungan dengan wanita di depannya itu,dan tentunya ia melakukan dengan cukup brutal. Iya, Heeseung mengambil keperawanan gadis itu dengan cukup kasar. Namun apakah hari itu benar-benar menghasilkan anak? Ia akui ia mengeluarkan seluruh spermanya di dalam rahim Karina,karena benar-benar kehilangan akal waktu itu. Namun,apa mungkin jika anak laki-laki itu adalah putranya?
Tunggu-tunggu apa ini? tubuhnya sedikit menegang dan panas,tentu ia tahu betul gejala ini, perasaan ini hanya ia dapat saat nafsunya untuk melakukan seks sangat tinggi,namun beberapa tahun terakhir ia menderita penyakit impoten,apa ini? Apa dia bisa menegang lagi?
Tunggu,apa jangan-jangan Karina lah penyebabnya? Dengan melihat wanita itu tubuhnya bereaksi seperti ini? Apa selama ini Karina lah penawarnya?Penawar atas hilangnya kemampuan seks nya?
Pikiran dan lamunan Heeseung tiba-tiba berhenti saat suara Karina mulai terdengar.
“Kenapa Mas ada disini?”ucap Karina dengan rahut wajah marah dan sedikit takut.
Melihat itu Heeseung teringat saat kali terakhir mereka bertemu,Karina selalu menunjukkan rahut wajah ketakutan saat bersamanya,benar,itu karena Heeseung tidak pernah memberikan kenyamanan pada wanita itu.
“Aku ingin menemui seorang anak laki-laki yang pernah kurusak sepatunya beberapa hari lalu...Dan...”kalimat Heeseung terpotong saat seorang anak laki-laki berusia 9 tahun itu keluar dari dalam rumah.
Riki tahu siapa itu. Ia teringat jika Om itu pernah membuatnya nyeker 1 Minggu untuk bermain sepakbola di lapangan karena sepatunya rusak.
“Om! Om yang waktu itu kan?”tanya Riki mendekat.
***
Di dalam mobil Porsche berwarna abu itu terlihat seorang laki-laki menyetir sendiri dengan pikiran yang begitu kalut. Kejadian beberapa menit lalu memenuhi pikirannya.
“Ah,kau..Om kesini untuk menepati janji om beberapa hari lalu,ini Om membawa sepatu baru untukmu,dan beberapa cemilan”ujar Heeseung tak melupakan niat awalnya.
“Wahhhh...itu sepatu yang aku impikan,Mama,dia Om yang Riki ceritakan beberapa waktu lalu,..saat sepatu Riki rusak”ujar Riki menunjuk Heeseung dengan perasaan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL LOVE
RomanceFollow dan vote dulu sebelum baca Karina mengetahui kehamilannya sehari setelah perceraiannya dengan sang suami. Pernikahan karena perjodohan itu tidak berjalan dengan mulus, Karina sering menerima kdrt dari suaminya karena ia disalahkan atas gagal...