“Baiklah,rapat pagi ini saya akhiri”ucap Heeseung menyelesaikan pidatonya di ruang rapat umum. Setiap dua pekan sekali selalu ada rapat pimpinan perusahaan untuk mengulas evaluasi perusahaan. Di pagi ini syukurlah tidak ada masalah, hanya ada beberapa gangguan pasokan kecil di beberapa daerah yang masih bisa diatasi. Heeseungpun keluar dari ruangan,hal itu tidak luput dengan adegan para bawahan yang tak lupa memberikan hormat kepada direktur mereka. Yunjin sebagai sekertaris selalu stand by di samping bosnya.
“Yunjin,apa jadwalku setelah ini”ucap Heeseung sambil meneruskan langkahnya.
“Tidak ada pak,barang pasokan dari beberapa daerah akan diperiksa oleh ketua manager pengemasan,Bapak tidak perlu melakukan pengecekan ulang, data akan dikirim dalam bentuk file nanti sore sebelum di ekspor”ucap Yunjin sambil mengikuti langkah Heeseung. Diangguki oleh Heeseung.
“Pak,hasil lab dari tes DNA kemarin sudah dikirim di ruangan bapak”ucap Yunjin menambahi.
Heeseung langsung menghentikan langkahnya. Yunjin yang sudah berjalan cepat di belakang Heeseung tiba-tiba menghentikan langkahnya mendadak.
“Ada apa pak?”tanya Yunjin.
Heeseung yang sempat terkejut atas kabar DNA itu, membuat jantungnya entah mengapa sangat berdebar. Ia lantas melanjutkan langkahnya kembali
“Bukan apa-apa”ucapnya sambil berjalan menuju ruangannya.
Heeseung kini sudah duduk di kursinya,menatap satu amplop besar berwarna coklat di depannya. Hanya ia sendiri, sekertarisnya memang tak sering ada dalam satu ruangan terus menerus.
Heeseung mengambil amplop itu ditangannya. Beberapa detik menatapnya sebelum kini memberanikan diri untuk membuka surat keterangan laboratorium itu.
Heeseung tak mengalihkan pandangannya sama sekali dari kumpulan kertas-kertas yang dipegangnya itu,ia baca semuanya dengan seksama.
LABOLATORIUM
HASIL IDENTIFIKASI DNA
Terduga Ayah/ibu/saudara
Nama Ayah : LEE HEESEUNG
Nomor sampel: EDF-17-0026-001-BC
Jenis sampel: rambut
Tanggal lahir: 15/10/1986
Tanggal penerimaan sampel :09/01/24Nama anak: RIKI LEE
Nomor sampel: EDF-17-0026-002-AD
Jenis sampel: rambut
Tanggal lahir: 09/12/2015
Tanggal penerimaan sampel: 09/01/24(DATA INI DIAMBIL DARI DATA ASLI RIKI DI KANTOR SEKOLAHNYA OLEH ORANG SURUHAN HEESEUNG)*
Penentuan profil DNA dilakukan dengan menggunakan metode standar terhadap sampel rambut atas nama LEE HEESEUNG sebagai terduga Ayah dan sampel rambut RIKI sebagai anak. Bukti ilmiah yang diperoleh, dengan mengacu pada sampel yang diperiksa menunjukkan bahwa dari 13 alelloci maka STR yang di analisis dari terduga RIKI cocok dengan alel paternal. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa probabilitas LEE HEESEUNG sebagai Ayah kandung biologis dari RIKI adalah 99,9%. Oleh karena itu terduga LEE HEESEUNG dapat pertanggung jawabkan dari kemungkinan sebagai Ayah kandung/biologis dari RIKI.
Ketua labolatorium
Kim Namjoon
Heeseung menyurai rambutnya kasar setelah melihat hasil tes DNA itu,ia sungguh tak kuasa melihat fakta ini. Antara senang dan sedih ia tak tahu harus bagaimana saat ini.
“Dia anakku,darah dagingku,dia putraku...Arghhhh...” Heeseung frustasi sambil meremas kertas ditangannya. Heeseung diliputi rasa bersalah karena telah gagal menjadi Ayah yang baik,ia bahkan tidak tahu jika dirinya mempunyai seorang Putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL LOVE
RomanceFollow dan vote dulu sebelum baca Karina mengetahui kehamilannya sehari setelah perceraiannya dengan sang suami. Pernikahan karena perjodohan itu tidak berjalan dengan mulus, Karina sering menerima kdrt dari suaminya karena ia disalahkan atas gagal...