23. pertemuan

147 23 2
                                    

votenya jangan lupa, alr? :q

_______

semua perasaan menjadi satu, rasa kesal, panik, emosi, senang. semua nya menjadi satu.

kesal? kesal karena mereka mengganti markas mereka ke bandung, disaat shidou sudah menemukan markas mereka yang ada di  jepang.

panik? tentu, bagaimana tidak? ia melihat semesta nya jauh dari kata sehat.

emosi, tentu saja! mereka memperlakukan shela dengan kasar, ia tak terima.

namun, ia senang karena sebentar lagi akan bertemu dengan sang pujaan hati nya.

mereka sedang berada di dalam mobil, mobil mereka tinggal belok ke kanan sudah sampai di tempat markas mereka. namun mereka sedang membuat rencana.

tak mungkin mereka datang tanpa memikirkan rencana, bukan? hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi nanti. menghindari hal itu, mereka sedang membuat rencana.

shidou tampak tidak mau mempunyai rencananya, ia akan menghajar semua nya tanpa rencana juga bisa. namun saran karasu membuatnya memilih mengikuti rencana mereka.

kata karasu, "kalau shela dijadiin sandera gimana?" ya, jadi shidou mengikut saja agar kekasihnya tak di sandera.

mereka bahkan memiliki 5 rencana sekaligus.

"jadi setuju kan? oke, kita pake rencana ke tiga dulu, buat masuk diem diem. shidou, lu waktu baku hantam gausah teriak teriak deh, nanti yang lain tau makin repot."

"aman" jawab shidou terhadap eita. mereka juga membagi tugas, lagi lagi eita dan aiku lah yang menyelinap ke dalam terlebih dahulu.

yaa... eita dan aiku itu memang pintar bersembunyi, kalau eita sendiri ia adalah hacker, jadi bersembunyi adalah hal mudah.

kalau aiku.. yaa... tau kan kalau dia itu suka banget godain cewe? gonta ganti cewe? jadi, dia tuh selalu dapet kejadian yang sama berulang kali.

kalau dia lagi jalan ama cewe baru nya di suatu tempat, pasti cewe aiku yang lain juga ada di tempat itu. sialnya itu sering banget terjadi!

jadi, biar aiku ga ketahuan ya aiku selalu ngumpet. jadi gitu, makanya dia pinter ngumpet.

lupakan kisah aiku, kembali ke mereka berlima. kaiser selalu supir mereka hari ini menjalankan mobilnya ke depan markas itu. ia sedikit menjauhkan mobilnya dari markas agar tidak ketahuan.

mereka berencana memasuki gedung tua itu lewat belakang. seperti nya, gedung itu gedung terbengkalai? markas mereka yang di jepang adalah gedung yang terawat namun kali ini berbeda.

sebenernya tadi shidou mendengar suara teriakan wanita, membuatnya berfikir itu adalah suara shela. membuatnya semakin panik.

"hati hati, jangan pake senjata dulu. lumpuhin dulu" ucap kaiser.

"ah sialan, kenapa gue pake pisau coba?"

"diem deh lo sipit, lo itu bagian menyelinap. kalau ketahuan, kalian pake pistol terus nembak mereka dan JEDER terus ketahuan karna suara tembakan gimana? pisau lebih aman" ucap karasu enteng.

"ah curut lu, enak banget lu"

"udah, jalanin tugas dan kumpul disini lagi kalau udah nemuin shela ataupun info."

"dalang nya, bukan mereka bertiga." gumam shidou.

mereka sebenarnya sempat berfikir, lalu siapa? jika kunigami, chigiri dan nico bukan.. dalang nya siapa?

lupakan itu, mereka harus fokus agar tidak lengah. hal itu dipikirkan nanti saja. dengan cepat eita dan aiku memanjat pagar besar yang tampak tak terlalu kokoh itu. bangunan itu tampak tak terawat dan tampak tak berpenghuni. apakah ini benar benar markas mereka?

obsessed. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang