buat chap ini, biar ga bingung aku jelasin dulu yaa.
kalian liat chapter sebelum nya kan? itu nara kan di jepang, tapi waktu shidou di indo kok katanya shidou mau ketemu nara lusa nanti? jadi nara tuh emang ada tugas di indo dan termasuk tugas dari shidou.
jadi nara tuh emang di indo, rencana nya ketemu shidou itu lusa tapi nara nya ternyata ga bisa karna ada urusan lain.
kok chap 26 nara ke paris? iya, nara tuh ada urusan mendadak jadi dia pergi ke paris terus barang shidou yg ada di dia kebawa karna dia lupa nitipin ke orang suruhan shidou.
karna tak mau barang itu hilang atau lecet jadi shidou merelakan untuk menunggu nara kembali ke indo.
udah gitu aja, lanjut deh.
kalau semisal cerita aku ga menarik di mata kalian gausah baca, kalau menarik tolong vote, ga sulit kan?
***
shidou sudah siap dengan baju rapih nya kali ini, sedang menunggu telepon dari teman nya si karasu.
menunggu hingga 3 jam pun belum ada telepon dari mereka, shidou hanya bisa bersabar. sementara itu shela ada di rumah anri, shidou sudah di mension nya.
mengapa shela tak ikut pulang? yaa.. itu setengah dari rencana shidou.
nara sudah kembali, tadi pagi ia sudah bertemu nara dan akhirnya benda 'itu' sudah di tangan shidou. masih bersabar menunggu telepon dari teman teman nya.
shidou udah ga sabar banget pokoknya! pengen cepet cepet tapi ga bisa.
oke, beralih ke posisi karasu dan yang lain.
"WOY ANJING INI GIMANA!" teriak eita, pusing dia tuh.
ya gimana ya? mereka baru mulai ngehias setelah 3 jam. karna hampir dua jam mereka cari bahan buat ngehias dan cari caffe yang dimaksud shidou.
mall sama caffe itu tuh lumayan jauh, apalagi mereka ga ngandelin siapapun untuk bantuin mereka buat beli bahan hiasan nya, dan bodohnya mereka mana ngerti begituan?!
pokoknya berdasarkan insting, berdiskusi, menanyakan google akhirnya mereka beli banyak hiasan, banyak banget beneran.
mereka aja ga tau itu bakalan kepake semua atau ngga. mereka mulai ngehias bagian dalem, eita ngehias bagian taman dan penjaga nya ngejagain luar doang. masuk kalau di panggil atau dibutuhin.
sialnya koki mereka tuh lagi ga masuk! padahal dia mau request bikinin makanan yang udah shidou suruh. pokoknya mereka tuh kayak babu banget, tapi karna dijanjiin sesuatu ama shidou mereka disuruh hayuk hayuk aja.
apalagi kaiser, kaiser tuh sibuk banget sebenarnya hari ini, dia tadi ada meeting tapi di tolak demi shidou!
"itu pasang situ aja si eitaa! ribet amat lo!" cibir aiku.
"udah di suruh shidou cepet, kai. ini udah tiga jam anjir kita baru mulai dikit? apalagi koki nya belum dateng. kalau gagal haduh" keluh eita kepada kaiser, soalnya kalau ama karasu & aiku dia yakin mereka jawab nya enteng.
"iya makanya di percepat, karasu lo bantuin eita di bagian taman! gue lagi sibuk masangin ini! itu juga noh yang lampu tulisan namanya dipajang bagian mana yang keliatan bagus" jawab kaiser, menunjuk karasu dan eita untuk ke taman caffe itu.
mungkin karna sudah lelah ya, mereka ngehias tanpa diisi dengan kebacotan mereka! karena mereka udah capek, makin pusing kalau ditambah tubir
"siapa gitu telepon koki lee, suruh dateng lebih cepet" teriak aiku, dia mau cepet cepet minum es doger, dia lagi ngidam es doger. kaya ibu hamil aja!
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed.
Fiksi Remajabelum revisi, banyak typo dan kesalahan kata jadi mohon maaf. "ryu! ini berlebihan!" "mereka ngeliat aset gue! gue ga terima!"