makasih khusus buat readers yang udah suportif mau bacain terlebih yang follow, vote & ninggalin comment, kalian terbaik di banding ghost-readers eww😛🫶🏻
(berlaku di semua works punyaku)
•••Baekhyun berjalan santai sembari membalas sapaan ramah para staf di kantornya. Hari ini ia akan memimpin beberapa project yang akan di selenggarakan mulai bulan depan. Maka dari itu persiapan akan ia atur sebaik mungkin agar seluruhnya memuaskan segala pihak terkait.
Tubuh mungil itu menelusuri lantai 6 yang di sajikan deretan meja para staf yang mulai sibuk bekerja. Tujuannya pada salah satu ruangan berukuran kecil di sudut untuk menyimpan tas miliknya dan mengambil sebuah map untuk memulai meeting.
"Manager Byun?" sapa seseorang sebelum langkah kakinya menginjak ruangan miliknya.
"Ya?" jawabnya merespon berbalik badan.
"Meeting akan di mulai 15 menit lagi. Kira-kira ada yang harus di bawa ke ruang meeting?"
"Ah—sepertinya, ah ya! Tolong bawakan majalah kita edisi winter 5 tahun yang lalu berturut-turut. Juga, cari portofolio brand ternama untuk project yang sesuai dengan para model terlibat" ujarnya ramah.
Selalu seperti itu. Mau suasana kantor sedang hectic pun Baekhyun akan selalu terlihat tenang dan ramah. Senyum manisnya membuat orang sekitar ikut merasakan kemurahan hatinya namun tetap segan dan menghormati.
Pegawai intern bernama Lee Jeno itu mengangguk mengerti, "Baik, Manager Byun. Akan segera ku siapkan" pamitnya.
"Thank you, Jeno-ssi" balasnya lagi lalu memasuki ruangan yang memiliki papan nama yang terpasang di tengah pintu.
BYUN BAEK HYUN
—————————————
CREATIVE MANAGERBaekhyun segera meletakkan tas miliknya lalu membuka beberapa berkas yang ia cari. Tak lupa menghabiskan kopi dari cup yang di bawanya sedari tadi lalu beranjak kelua—
TING!
Satu pesan masuk.
Baekhyun segera mengecek ponsel dari saku celananya namun tak menampilkan adanya pesan baru apapun. Ah—langsung saja ia membuka tas miliknya untuk mengambil sebuah ponsel lain di dalam sana.
Daddiey
Free tonight, baby?
Merindukan desahan frustasimuBaekhyun menyeringai.
Bee
need some help, daddy?💦Daddiey
just asking you, loveBee
alright, how about 9 o'clock?💋Daddiey
Good boy
See you then, gorgeous
KAMU SEDANG MEMBACA
DROWN
Fanfiction[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 SEPTEMBER 2023 ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow my work to be used or a...