6⚠️

1.5K 164 29
                                    

happy chanbaek day✨🫶🏻•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy chanbaek day✨🫶🏻
•••

Keduanya tengah menikmati pemandangan kota di malam hari yang di tampilkan dari jendela besar penthouse mewah sambil bersantai pasca sesi persetubuhan mereka dengan yang lebih tinggi sedang bersandar pada kepala ranjang dengan lintingan rokok yang begitu lihai di sesap dan yang lebih mungil meringkuk nyaman pada dada bidang itu—bersama-sama tanpa busana dan hanya selimut yang menutupi.

"Selalu, selalu pandai untuk membuatku terbuai" ujar suara baritone itu.

"Rasanya tubuhku akan remuk begitu saja"

Yang lebih tinggi terkekeh singkat, "Kau pun menikmatinya kan?"

Ya, tidak bohong. Itu memang akan selalu menjadi persetubuhan yang gila namun terlalu nikmat dan basah. Baekhyun—menyukainya tentu. Telak dan dalam, hal duniawi yang mencetuskan suatu dosa besar tapi ia tak mampu berkutik.

"Kapan kontrak kita akan berakhir?"

Chanyeol menyeringai tipis, "Tidak akan ku akhiri setidaknya untuk sekarang dan beberapa waktu yang akan datang"

"Aku akan mencarikanmu pengganti yang tak kalah cantik dan bertubuh seksi lebih dariku" cicitnya. "Lagi pula lambat laun orang akan mencurigai kita termasuk isterimu. Apa kau tidak takut sedikit pun?"

Si tinggi melirik singkat ke bawah, "Kau memintaku mencari penggantimu sementara kau sedang bergelung nyaman sembari memeluk pinggangku, yang benar saja?"

"Dingin~"

Chanyeol berdecih remeh, "Kau sudah memiliki banyak uang, hm?"

"Tidak juga, tapi aku masih bisa mengatur taraf hidupku untuk tidak jatuh kembali ke garis kemiskinan"

"Konsekuensi selalu ada di akhir setiap tindakan. Tapi tindakan itu terjadi tentu karena ada sebab dan akibat" ujar Chanyeol. "Kita sudah sejauh ini dan tidak bisa begitu saja berhenti"

"Bisa saja jika kau ingin mengakhirinya" timpal Baekhyun berdecak. "Lagi pula cepat atau lambat kau akan segera membuangku kan?"

Chanyeol meringis pelan, "Tidak selama kau terus bersedia membuka kedua kakimu lebar untukku"

Baekhyun merotasikan matanya, "Bajingan"

"Kau takut jika Yejin mengetahuinya?"

"Yak~! Tentu saja tapi bukan berarti aku bisa di tindas olehnya. Takut jika hubungan ini naik ke permukaan tapi aku sama sekali tidak takut olehnya. Kau mengerti?"

Chanyeol tertawa, "Lalu kenapa terus mendesakku mengakhiri kontrak ini?"

"Hanya saja aku tidak nyaman menjalin hubungan ini dengan seseorang yang memiliki anak. Itu membuatku berjuta kali merasa bersalah tentang hubungan ini"

"Memangnya seperti apa hubungan ini? Ada hubungan apa di antara kita hm?"

Baekhyun berdecak sebal, "Ya, memang tidak ada yang spesial hanya saja kau tidak mengerti—ah kau menyebalkan!" sontak membalikkan badan untuk memunggungi.

DROWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang