Semuanya brengsek, guys😅
Gak ada yang bener, Chanyeol; Baekhyun; maupun Yejin🤪
Kan dah ku kata ini ff nyeleneh xixixijangan di skip ya, banyak conversation
maaf kalo ada typo
•••"Apa kau tidak bisa berbicara dengan manis padaku?" tanya Chanyeol tenang.
Baekhyun menghela nafas kasar, "Aku muak! Benar-benar muak! Kau tidak mengerti bahwa isterimu bisa melakukan apa saja padaku!"
"Ini resiko yang harus kau terima di balik 20.000.000 won di setiap bulannya" jawabnya sembari menghisap rokok.
"Brengsek!" membanting kotak rokok miliknya dengan gusar.
"Lagi pula, itu hanya kerikil kecil. Aku tahu kau tidak semudah itu menciut, benar?"
Si mungil mendengus kasar, "Kenapa kau tidak bercerai saja dengannya? Kau tahu jelas ia adalah perempuan gila!"
"Lalu menikahimu, begitu maksudmu?"
Baekhyun berdecih, "Jangan gila"
Chanyeol terkekeh dan kembali menyalakan lintingan rokok baru, "Tidak semudah itu. Perusahan keluarga kita saling membutuhkan, dan tentu itu akan sangat berdampak negatif untuk kelangsungan perusahaan kita ke depannya"
"Jika kau sudah tahu seperti itu, kenapa kau bermain gila denganku sialan?" tanya Baekhyun menyalak.
"Kau bertanya seakan tidak membutuhkan 12.500.000 won 2 tahun yang lalu" kekehnya. "Jangan lupa seluruh kemudahan dan kenyamanan hidupmu sekarang tidak terlepas dari kuasaku"
Baekhyun memalingkan wajah, "Aku tidak ingin tahu, kita harus menghentikan hubungan gelap ini jika situasi telah membaik di beberapa hari nanti. Dan mari untuk tidak saling mengenal" acuhnya.
Chanyeol lantas tertawa lepas, "Aku yang pegang kendali, sayang. Kau lupa?"
"Aku tidak peduli!" Baekhyun beranjak bangkit dari tempatnya untuk meninggalkan kamar mewah hotel tersebut namun segera di halangi oleh si tinggi yang langsung mendorongnya telak hingga bersandar pada sebuah sisian meja.
"Akh!"
"Dengarkan aku, Byun Baekhyun. Kau tidak akan kemana-mana. Aku tidak akan melepaskanmu apapun yang terjadi. Kau dengar?" ujarnya berdesis tegas, "Kau milikku. Dan ya kau benar, aku sudah jatuh dalam kecanduan atas tubuhmu. Tapi jangan kau pernah lupakan—bahwa kau pun menjilat uangku. Bibir ini terus berkata untuk mengakhiri hubungan kita tapi tidak dengan lubang sensitifmu itu—kau juga tak kuasa menolak sentuhanku, kan?" di akhiri dengan kecupan singkat pada bibir si mungil.
Baekhyun berdecak marah, "YAK!"
Chanyeol menyeringai dan tanpa aba menarik tubuh Baekhyun hingga tersungkur di atas ranjang, "Buka pahamu sayang, Daddy wants to fill you up"
KAMU SEDANG MEMBACA
DROWN
Fanfiction[📍all pictures/photos from pinterest and google, credit to the owners] 💻 614rodeostation presents 📝 SEPTEMBER 2023 ⚠️ FANFICTION BXB ONLY ❌ DON'T REMAKE, REPOST, PRINTED OUT, SCAN ETC ©️ ALL RIGHTS RESERVED; I do not allow my work to be used or a...