KIM TAEYEON
Tingg
Tingg
Tingg
TinggSuara ponsel yang berada tak jauh dari tempat tidur membangunkanku dari tidur yang lelap. Aku menatap layar ponselku dengan mata setengah terbuka dan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya. Sudah jam berapa ini? Ahh, masih pukul 06.00 pagi ternyata, kenapa Baekhyun sibuk sekali sih?
Kubuka ponsel dan mengeceknya. Bukan, itu bukan pesan dari Baekhyun.
Aku mengucek mataku yang masih enggan terbuka, dan melihat, ada banyak sekali akun yang mengaitkan namaku pada sebuah artikel. Oh, ada apa ini? Apakah ada berita terbaru yang menyangkut namaku? Jangan bilang berita kencan lagi... aku sudah muak dengan berita-berita palsu itu.
Berawal dari lagu, Baekhyun EXO kini menjadi warga elite Hannam-dong UN Village - KpopCharrt
Baekhyun EXO Resmi Jadi Penduduk Hannam-dong UN Village - KoreaBo0
Baekhyun EXO Pindah ke UN Village Penthouse, Siap Berkeluarga? - Dirtypatch
Tajir Melintir, Baekhyun EXO Tinggal di Penthouse Hannam-dong UN Village, Yeonsu - WawKeren
Heol...
Berita palsu apa lagi ini?!Belum selesai isu perdebatan yang terjadi akibat pemutaran perdana episode Amazing Saturday yang menampilkan kami berdua, kini gosip baru juga muncul mengabarkan pria kelahiran 6 Mei 1992 itu membeli sebuah Penthouse mewah yang berada di daerah Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. Berita itu membuat para fans bertanya-tanya perihal mungkinkah Baekhyun hendak menikah?!
Aku tidak yakin berita itu benar atau tidak. Tapi haruskah aku menelponnya?
"Yeoboseyooo...."
Suara yang muncul diujung sana terdengar lemah. Pasti aku menganggu waktu tidurnya Baekhyun. Bodoh sekali, kenapa aku tidak bisa menunggu sedikit lebih lama lagi.
"Aku membuatmu bangun ya? mianhae..."
"Aniyaa, kau menelfonku jam segini pasti ada yang penting. Kenapa? Apa kau merasa mual atau perutmu sakit?"
Oh benar! Aku baru ingat kalau aku sedang hamil sekarang. Baekhyun pasti mengira kalau sesuatu sedang terjadi padaku sekarang. Anak itu benar-benar, "Bukan itu, barusan aku membaca berita, katanya kau membeli Penthouse di Hannam-dong?! Tidak, kan?"
"Mwo?! Darimana kau dengar itu?" nada pria itu terdengar terkejut. Sudah kubilang kan? berita itu pasti tidak benar.
"Berita sekarang benar-benar tidak bisa dipercaya. Bahkan sekelas Dirtypatch pun ikut terkecoh."
"Anuu... Taeyeon-ah... nanti akan kujelaskan padamu ya." suara Baekhyun terdengar jelas sekarang, artinya pria itu sudah sadar sepenuhnya.
"Mwo?!! Jadi kau benar membelinya?" tubuhku yang semula masih berbaring kini sudah bangkit, saking terkejutnya.
"Begini-"
"Berapa yang kau keluarkan? 100?"
"Eungg, ti..dak..."
"80?"
"Diatasnya,"
"90?"
"Maksudku... diatas seratus sedikit,"
"130?"
"Sedikit lagi,"
"150?"
"Sedikit lagi, taeyeon-ah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Sun (Baekyeon)
ФанфикKehidupan pernikahan idol yang paling berpengaruh di Korea Selatan Byun Baekhyun dan Kim Taeyeon Cover design by baekyeon.id