"Suatu hal yang sangat menyakitkan adalah disaat aku melihat dia
dengan yang lain!"-Liandra Syenita-
6.Bahagia Untuk Liandra!
Hari ini kelas Gavi telah ingin melakukan ulang hari an, namun sesampainya guru kekelas, Gavi masih tertidur di mejanya, dengan menundukkan mukanya yang ng menempelkan ke tangan nya.
Namun ternyata Gavi tidak tidur melainkan pingsan, Meiyora yang menyadari pun, segera membantu Gavi ke UKS serta para PMR, yang sedang berada di UKS.
"Selamat pagi, hari ini kita melakukan ulang harian ya! "
"Yaahh bu" Sahut satu kelas dengan lemes.
"Loh, kok yah, pokoknya kalian harus ulang hari ini ya! "
"Regavi, Gavi udah ada guru vi bangun! "
"Vi, Gavi bangun Vi! "
"Bu, Gavi pingsan saya sudah bangunin dia tapi tidak bangun-bangun bu! "
"Pingsan, ya sudah ke tua kelas panggil PMR sekarang, biar gavi bisa di bawa ke uks menggunakan Tanduk.
Setelah itu gavi di bawa menggunakan Tanduk dan melewati kelas Liandra, Liandra yang sedang berada di depan kelas yang ingin segera masuk kelas, merasa seperti mengenali Gavi, seolah Liandra lupa siapa gavi.
"Permisi-permisi" Ucap sang Petugas PMR itu.
'Loh, dia siapa ya?, kayak kenal tapi siapa ya, aduh lupa! ' batin Liandra, setelah itu Liandra ingin masuk ke kelasnya, namun langkah pun terhenti di depan pintu kelas, karena Liandra sudah sadar jika tadi adalah Gavi.
"Gavi! " Liandra lari menujuh UKS.
Dan Liandra berhenti di depan pintu UKS dan mengintip sedikit, yang sedang melihat Gavi di beri minum oleh Meiyora, Liandra merasa tidak menyukai Melyora mendekati Gavi, dan seperti nya Liandra sudah mulai menyukai gavi juga.
'Dia siapa, dan kenapa ya, gue gak suka dia dekat-dekat gavi?!' batin Liandra, dan Gavi pun tersadar jika ada Liandra di depan pintu UKS itu, yang sedang terdiam.
"Hai Dra, sini masuk! "
'Dia, pasti pacar Gavi,apa dia udah tau siapa Gavi sebenarnya!'batin Meiyora.
"Kalo dia tau dia bakalan kecewa dan gavi akan jadi milik gue seutuhnya! "
"dan siapa tadi, Gavi manggil dia Dra siapa dia,gue harus cari tau siapa nama dia! "
"Vi, lo gak papa?! "
"Gak, papa kok gue cuman lupa sarapan aja! "
"Ohh iya, dia siapa vi? "
"Gue rasa lo gak harus mengenal dia, gak penting! "
"Vi, lo kok ngomong kayak gitu sih?! "
"Ya emang gak penting! "
"Hemm, gue ke kelas dulu ya, vi lo jangan lupa sarapan terus ya! "Ucap Meiyora.
Keesokan hari pun tiba, dan Meiyora yang sangat berusaha agar Gavi bisa menyukai nya.
" Hai vi, gue udah buatin nasi goreng untuk lo, kan lo suka!"
"Gak, gue gak suka nasi goreng! "
Gavi pun pergi dari ruang kelas itu, dan ada surat yang terjatuh dari saku celana Gavi.
"Lo, surat ini lagi, tapi kok tanggal nya kayak udah lama ya?! "
"Jangan-jangan gavi?!, tapi ini jadi ke sempatan gue ,untuk membuat cewek nya Gavi kecewa dengan Gavi, kalo Gavi bukan lah seorang laki-laki yang sempurna dimatanya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAVI ASKARA -Thanks For Everything-
Teen Fiction-THANKS FOR EVERYTING- Menceritakan tentang seorang laki-laki yang ingin mengembalikan kebahagiaan wanita yang telah ke hilangan kebahagiaan nya,Ia bernama Liandra Syenita dia adalah wanita yang menjadi korban Broken home dan Bullying, dengan itu m...