14.Sekilas kenangan

14 4 0
                                    

"Kini telah menjadi kenangan yang akan gue hias di dalam dunia ini! "

-Regavi Askara-

14.Sekilas kenangan

"KALIAN HARUS PERCAYA, LIANDRA ITU MASIH HIDUP!"

"gavi! "

"KALIAN JAHAT, kasihan Liandra,di dalam dia pasti gak bisa nafas! "

"Gavi, udah gavi, gavi! "

"yang ikhlas vi!

"kalian apa sih, Liandra itu masih hidup"

"Dra, tunggu ya, gue bantu lo!"

'Vi, maafin gue, gue udah Hilangin kebahagiaan lo'  batin seorang perempuan misterius,yang telah mengintip Gavi di balik pohon besar.

"NGGAK, LIANDRA MASIH HIDUP,LIANDRA MASIH HIDUP, DIA PASTI LAGI DI RUMAH, IYAKAN, IYAKAN MAH, PAH IYAKAN!"

"LIANDRA! "

Lalu Gavi pergi dan bergegas ke rumah Liandra,dan mencari Liandra.

"Mbak ina, mbak ina Liandra mana?!"

"Non Liandra,kan udah gak ada den! "

"Nggak, Liandra pasti di dalam, kalian mau kemana? "

"kita mau pulang den, kita semua keluar dari perkerja an ini! "

"Kalian jahat, kalian mau meninggalkan Liandra begitu saja?! "

"Den, non Liandra sudah tiada den! "

"Liandra itu masih hidup pak, Liandra ada di dalam!"

"DRA, LIANDRA,LIANDRA!"

"DEN, UDAH DEN UDAH! "

Setelah itu Gavi bergegas pergi ke taman tempat ia biasa bertemu dengan Liandra.

'Dra, lo gak pergi kan, lo gak mungkin ninggalin gue kan, lo pergi doang kan, nanti pulang kan, dra jangan tinggalin gue kayak gini, gue gak mampu!'

'seharus nya gue yang pergi,dan gue akan nyusul lo! '

Gavi yang sedang berdiri di tengah jalan,yang ingin mencoba bunuh diri,dan ada mobil kencang,lalu gavi pun di dorong ke arah depan,dan seseorang perempuan menggunakan baju hitam serta masker hitam,
tertabrak mobil itu.

"Lo gak boleh mati! "suara yang mulai melambat dan mengecil,lalu supir wanita ini pun membawanya ke mobil dan pergi meninggalkan tempat itu.

"Gavi, lo udah nyelakain orang vi, sada Regavi Askara"ungkap Meiyorah.

                        -Regavi-

Ke esok harinya semua orang berkumpul di pemakaman Liandra, dan memberikan sebuah hadiah yang seharusnya untuk hari ulang tahun nya.

"Liandra, gue taro hadiah nya di sini ya, itu buat lo, rajutan boneka kecil yang gue buat sendiri "ucap Ratu.

"Hai Liandra, gue bawain hadiah buat lo, gue beliin lo boneka lucu! "Ucap Anggi.

"Hai kak danda, dinda beliin kado ini buat kakak, tadi nya dinda mau kasih besok pagi, eh tapi kakak udah pergi, dan maaf ya dinda baru kasih sekarang, dinda buatin bando mutiara buat kakak danda, kalo kak danda masih hidup mungkin kakak pakai dan itu bakal cantik kalo kak danda yang pakai! "

"Hai dra, gue taro gelang yang buatan lo disini ya, gue udah pakai gelang yang lo buatin ke gue juga, dan jam buatan gue, gue taro sini juga ya, biar lo tetap bahagia dra! "

Semua pun menangis dan segera kembali
Kerumah masing-masing.Lalu mama gavi memberikan kamera yang di mana di isi itu ada video Liandra, bukan untuk membuat kenangan tentang gavi dan Liandra ini, jadi gavi mengenang Liandra.

REGAVI ASKARA -Thanks For Everything-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang