12.HBD Liandra

13 3 0
                                    

"Ulang tahun, tidak ada waktu yang bisa diulang,tapi kita bisa bilang selamat berkurangnya
umur didunia ini"

-Liandra Syenita-

12.HBD Liandra

Setelah satu setengah Minggu sudah,Liandra membuat video untuk membuat sekilas kenangan tentang Gavi, agar disaat nanti Gavi telah tiada Liandra tidak ingin melupakan seseorang yang selama ini baik dengannya, dan Liandra membuat ini agar ia kembali ingat disaat ia sudah benar-benar melupakan Gavi, kalo Gavi adalah seseorang yang pernah hadir di hidupnya dan yang sudah tiada di hidupnya.

Saat malam pun tiba, Liandra sedang duduk di halte bus tempat biasa Liandra menunggu bus jemputan sekolah,namun Liandra sedang bersedih karena kemarin Liandra menyaksikan resmi pisahan kedua orang tua di pengadilan agama, Liandra merasa sangat sedih,Liandra sekarang tinggal sendiri karena papi Liandra sekarang tinggal di luar kota seketika maminya tinggal diluar negeri, Liandra seperti dibuang begitu saja,Liandra hanya tinggal bersama pembantunya, ini saat menyakitkan bagi Liandra.

"Tuhan, kenapa aku masih ada disini,kenapa Tuhan kebahagiaan ku sudah hilang,bahkan kasih sayang dari mereka pun, kenapa Tuhan, kenapa?! " Teriak Liandra.

Dan sebelum malam hari ini Liandra membuat video untuk hari kedelapa tentang di pertemukan orang-orang baik.

"Hai, lo harus wajib ingat ini, kalo lo pernah di pertemukan seseorang yang menganggap lo sebagai anak nya sendiri!"

"Iya dia, mama dan papa, walaupun bukan nyokap bokap lo sendiri tapi mereka sayang nya seperti anak kandung sendiri, dan saat itu lo merasakan bimbang antara sedih dan bahagia! "

"Dan lo gavi, dia sempat pelit sama gue, soal manggil nyokap dan bokapnya diganti mama dan papa,tapi akhirnya dia mengizinkan juga kok! "

Setelah telah Liandra sudah membuat itu, Liandra meminta sahabat kecil Liandra yang di London ,yang sekarang telah tinggal di Indonesia.

Dan Liandra menunggu begitu lama, dan dia berniat untuk membelikan sebuah dua boneka Lucu untuk Gavi dan Liandra, boneka beruang coklat yang memegang bentuk love.

Lalu setelah itu Liandra kembali ke halte bus yang berada di serbang sana.

.....

Malam hari ini, juna meminta Afra untuk mengambil mobilnya yang di bengkel, karena juna tidak bisa mengambil nya karena ia sedang sakit, dan juna menelfon Afra.

"Ar, lo udah di bengkel?! "

"Udah, ini lagi di periksa lagi! "

"Ohh oke, kabarin aja kalo ya! "

"Iya! "

hari ini Afra merasa senang karena Gavi sebentar lagi akan mati dan Liandra bakalan jadi milik dia.

"Huuh, akhirnya sebentar lagi lo mati juga, dan Liandra akan jadi milik gue seutuhnya! "

.....

Liandra pun menyebrang ingin segera kembali menungu sahabat nya di halte tadi, namun Liandra tertabrak mobil yang melaju begitu kencang dan Liandra tertabrak lalu mobil itu berhenti dan Liandra terjatuh di mobil itu dan di depan kaca pengemudi itu, bahkan Liandra melihat siapa wajah seseorang di dalam mobil itu yang sedang mengemudi.

Namun mobil itu malah mengebut dan membuat Liandra terlempar ke atas, lalu tidak sengaja ter serempet mobil di belakang, yang terkena sepion mobil.

Lalu Liandra terlempar dekat pembatas jalan untung nya kepala Liandra tidak terbentur pembatasan jalan itu,Liandra yang sedang menggenggam satu boneka milik gavi saja,karena milik Liandra sudah terpental entah kemana!.

REGAVI ASKARA -Thanks For Everything-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang