6

2.6K 35 0
                                    

Lalu dengan sigap dirimming nya lubang ku dengan penuh semangat. Tentu saja itu membuat ku kali jangan dan benar benar kenikmatan tiada tara karena lidah nya yang terasa hangat basah dan kasar mencoba menerobos lubang ku dalam dalam. Tapi belum lagi aku benar benar mencapai kenikmatan, wajah nya dijauhkan dari sana dan bangkit dari posisi nya.
Aku bingung. Apakah dia tidak suka?
"Ayo ke tempat saya saja, 5 menit dari lokasi sini. Kamu mau?" Ajak nya.
Mendengar itu, aku yang kepalang tanggung dan sudah terlanjut penasaran dengan permainan nya ikut dengan ajakannnya.
Kami menuju mobil nya dan akhirnya melaju menuju tempat tinggal pria ini. Ternyata namanya Rick. Seperti nya umur nya diawal 50 tahun karena ada sedikit rambut putih di kepala nya. Tapi itu justru memberikan tampilan yang seksi dimata ku.
Benar saja, rumah nya tidak jauh, dan ternyata punya halaman belakang yang terlihat ada berbagai macam ternak. Pak Rick sekarang mengelola ternak kata nya setelah pensiun dari pekerjaan nya 2 tahun lalu. Dia sudah pernah berkeluarga tetapi istri nya meninggalkan nya karena kondisi keuangan mereka yang tidak terlalu stabil, dan anak-anak nya bekerja di luar kota semua nya.
Mobil kami masuk kedalam garasi. Ada beberapa peralatan gym juga disana. Aku langsung dibawa nya menuju dalam rumah dan tanpa banyak omong, dia langsung memeluk dan melumat bibir ku. Aku kaget tapi membalas lumatan itu. Ternyata pak Rick sudah tidak tahan untuk melanjutkan sesi nya tadi.
Pakaian ku ditanggalkan nya hingga lolos semua nya.
"Anjing! Saya gak pernah lihat pria semulus ini sebelum nya." Dia memuji tubuh ku yang mulus dan juga berkulit bersih.
Dia berjalan menuju lemari nya dan membuka lemari itu lalu mengambilkan sebuah jockstrap yang terlihat cukup ketat.
"Tugas mu memuaskan saya" ucap nya
Mendengarkan itu malah membuat ku semakin terangsang. Aku menggunakan jockstrap itu. Pak Rick membuka baju nya, dan sekarang meminta ku untuk membuka celana nya.
Ku buka celana itu perlahan hingga akhirnya yang tersisa hanya celana dalam nya dengan penis nya yang sudah muncrat tadi tegak lagi dan sedikit keluar kepalanya.
Aku langsung di angkat nya dan di letakkan diatas kasur nya dengan posisi menungging sekarang.
Dia meraba raba pantat ku dan jempol nya memainkan di depan lubang itu. Aku sangat menikmati nya hingga wajah pak Rick di benamkan di belahan itu dan melanjutkan rimmingan nya yang tadi belum tuntas.

Buku 26 - Daging Besar Pensiunan - Dipake dan BerbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang