• Kim's, Treasure, and MashiDam.

112 16 3
                                    

• That's My Girl •

Mei 2022, Mashiho dan Bang Yedam di konfirmasi akan hiatus.

Kanaya dan Hana mengetahui perihal ini, sangat! Mashiho dan Bang Yedam memberitahu mereka berdua untuk ini, jadi baik Kanaya maupun Hana tidak begitu kaget saat mengetahui berita dari YG mei lalu. Bahkan mereka masih saling berkomunikasi satu sama lain, dengan Treasure pun. Tepat saat pengumuman hiatus, disaat itu pula YG juga mengumumkan jika Treasure akan kembali dengan album barunya.

Diluar ekspektasi, fans mengharapkan mereka untuk comeback. Tapi, bukan sebagai ot10, bukan tanpa Mashiho dan Bang Yedam. Mereka ingin melihat Treasure sebagai 12 diamond, sama seperti era Jikjin kemarin.

Tapi mau bagaimana lagi? Mungkin Mashiho juga membutuhkan istirahat yang lebih banyak dan menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta di Jepang, dan Bang Yedam sendiri juga membutuhkan istirahat dari seluruh jadwal Treasure yang padat. Ia ingin belajar lebih jauh tentang dunia seorang Produser bukan? Jadi, tidak masalah untuk itu. Treasure mungkin akan comeback dengan 10 member, tapi Treasure akan tetap sebagai 12 member. Ingat? 12-1=0. Treasure bukanlah Treasure jika tidak ada salah satunya, Treasure hanya akan menjadi Treasure ketika mereka sebagai 12 member. Bukankah itu yang selalu mereka katakan?

Kembali ke Mashiho dan Bang Yedam. Mereka tidak pernah telat untuk bertukar kabar dengan yang lainnya, termasuk Kanaya dan Hana tentunya. Jadi, kenapa Hana dan Kanaya begitu kaget dan mengambil keputusan cepat untuk terbang ke Korea setelah berita itu diumumkan adalah, karena mereka baik-baik saja dan tidak pernah ada obrolan perihal hengkang.

Bukankah ini amat sangat mendadak? Bukankah ini terlalu aneh? Tidakkah YG ingin mengkonfirmasi sesuatu, seperti alasan yang pasti kenapa mereka memilih hengkang? Tolonglah! Sebenarnya yang dibutuhkan sekarang adalah alasan yang masuk akal, bukan hanya alasan tidak jelas dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Butuh waktu lama menunggu mereka kembali, tapi yang ditunggu memutuskan untuk benar-benar pergi dan tak ingin kembali. Mereka mungkin kembali, tapi bukan sebagai Treasure lagi. Dan tidak ada lagi Treasure dengan 12 member, tidak ada lagi istilah 12-1=0. Sekarang hanya ada Treasure, hanya ada Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan. Tidak ada lagi Mashiho Treasure, tidak juga Yedam Treasure.

Apa yang kita lihat hanya sebagian kecil, sisanya tidak ada yang tau. Begitupun Kanaya dan Hana, mereka sangat tidak percaya dengan semua ini. Mereka hanya mengetahui jika Treasure sedang sibuk dengan jadwal mereka untuk comeback, tidak tahu-menahu dengan segala hal lainnya yang terjadi di dalam perusahaan dan segala halnya.

Semuanya ditutup rapat-rapat.

Tidak ada lagi sosok Justin Bieber Korea yang selalu diucapkan dengan bangga oleh member Treasure, tidak ada lagi mahluk gemas yang ikonik dengan kijoringnya. Semuanya benar-benar sudah selesai sampai November. Bukankah sangat cepat sekali semuanya berakhir?

Kanaya memejamkan matanya beberapa saat, tawa mereka masih hangat terdengar dikepalanya. Semuanya masih terekam jelas disana.

Oktober, bulan dimana Treasure melangsungkan comeback mereka sebagai 10 member dengan tittle track Hello. Semua orang menyukai lagunya, dancenya, tidak ada yang kurang. Hanya saja, banyak orang yang mengharapkan Mashiho dan Bang Yedam akan segera kembali dari hiatus dan mengambil bagian di lagu Hello dan lagu-lagu di album terbaru mereka yang lain. Tapi, kembali lagi. Semuanya hanya tinggal harapan yang tidak akan pernah terwujud.

Dan ini, November.

Bulan yang seharusnya membawa bahagia, dihari yang membahagiakan bagi Kanaya, Hana, Treasure, dan Treasure Maker lainnya. Tapi, kenapa justru banyak yang hilang? Dua hal penting di dunianya hilang. Hadiah apa ini?

That's My Girl. [Treasure✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang