BAB 7 : WHO YOU LOVE TAKEMICHI ?

749 54 11
                                    

Maaf ya lama....mau saya up niatnya ngumpulin hal lain dulu 😕

     "Takemichi ada apa ribut-ribut ?" Kakek akira.

"Ah maaf kakek...shinnichiro...wakasa kenalkan kakek akira...dia kakekku..." takemichi.

"Ah...halo selamat sore.." Shinnichiro dan wakasa menunduk.

"Ah halo juga kenalkan aku kakek akira...salam kenal juga..." kakek akira tersenyum.

"Takemichi kenapa kau bengong...ayo suruh mereka duduk..." kakek akira.

"Eh...iya...maaf ya...silahkan duduk..." takemichi.

"Ne shin-ni siapa wanita cantik itu..." Seseorang bernama sano manjiro muncul.

"Hei bocah kucing sembarangan kau bilang dia wanita...dia cowok..." wakasa kesal.

Sano manjiro alias mikey tidak perduli iapun berjalan mendekati takemichi dan memeluknya. Sontaka saja wakasa dan mikey langsung cemburu.

"Ne.. Takemichi-ni...." mikey.

"Iya..." takemichi bingung.

"Mulai sekarang kau milikku...." mikey.

Sontak saja takemichi masih kebingungan mendengar pernyataan mikey. Wakasa hanya menepuk jidat dan shinnichiro yang sudah berwajah memerah langsung menarik mikey.

"Maaf...maaf takemichi...adikku tidak sopan...." Shinnichiro berwajah memerah meminta maaf.

"Sudahlah shinnichiro...tidak masalah... lagi pula...kau dan yang lain duduk saja dulu...aku akan menyiapkan pesanan kalian..." takemichi tersenyum.

"Baiklah...aku ingin permen ini bisa kan ?" Shinnichiro panik.

"Oh model macam-macam yang ku buat Baiklah...wakasa kau ingin model bagaimana ?" Takemichi.

"Oh...um...yang ini....ah...ini..." wakasa salah tingkah dan berwajah memerah.

"Baiklah, tunggu sebentar...aku akan buatkan pesanan kalian... tunggu dulu ya.." Takemichi berjalan pergi.

"Duh...manisnya...kalau tersenyum..." Shinnichiro.

"Shin-ni...kau suka sama takemichi-ni?" Mikey.

"Bukan sekedar suka tapi sangat..." Shinnichiro memandang takemichi layaknya orang bodoh.

"Ehem.... bukan kau saja lho aku juga menyukainya..." wakasa cemburu.

"Apa maksudmu wakasa...bukannya kau mendukungku...kenapa kau malah balik menyerang..." Shinnichiro kesal.

"Harusnya kau berfikir...sejak kapan milikmu....waktu dia menyelamatkanku juga...aku sudah memutuskannya jadi milikku..." wakasa.

"Jadi kau mulai berhianat rupanya..." Shinnichiro tidak terima.

"Bukan berhianat tapi lebih tepatnya bersaing...kita lihat siapa yang akan di pilih takemichi...kau atau aku..." wakasa tertawa remeh.

"Bukan kalian pastinya..." mikey.

"Maksudmu mikey ?" Wakasa dan shinnichiro heran.

"Aku...pastinya dia pilih...kalian pria pengecut malah tidak berani menyampaikan rasa suka kalian...." mikey tersenyum sambil menjilat permen.

Benar saja apa yang di katakan mikey, shinnichiro dan wakasa mendapat tamparan keras, rupanya persaingan mendapatkan takemichi lebih sulit dan sekarang mereka mendapat saingan baru.

                            👑👑👑

    "Huft selesai..." takemichi tampak puas.

QUEEN OF BLACK DRAGONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang