Happy Reading_--00--_
______________________________________
Di rumah sakit berkumpul kedua keluarga itu, seorang wanita paruh baya itu yang sedang terduduk lemas dengan suaminya di samping nya.
Dan seorang laki-laki yang memandang istrinya dari luar kaca.
Sudah beberapa jam mereka menanti kan berita mengenai keadaan gadis.
Dokter dengan kedua suster itu keluar dari ruangan ICU.
" Dok gimana keadaan istri saya?. " Tanya fauzan khawatir.
" Keadaan pasien sekarang kritis, dan terlalu banyak asap yang ia hirup sehingga janin di dalam kandungan nya sedikit melemah. " Ucap dokter itu.
Semua terkejut dengan penuturan dokter itu, janin? Pikir mereka.
" Maksud dokter, istri saya hamil?. " Tanya fauzan untuk memastikan.
" Iya. "
Mereka semua tersenyum bahagia dengan kabar ini, tapi di sisi lain mereka sangat khawatir dengan gadis yang tak kunjung sadar.
" Tapi dok, istri dan anak saya baik- baik aja kan?. " Tanya fauzan.
" Iya mereka baik- baik aja tapi mereka sedikit lemah karena terlalu berlama-lama di dalam ruangan yang terdapat asap. "
" Syukur lah jika kalian membawakan nona gadis dengan cepat, jika tidak... Hanya Tuhan yang tau bagaimana dengan
janinnya. " Sahut lagi dokter itu.Fauzan menahan emosi dengan tangan nya menggeram keras.
" Baiklah jika sudah selesai saya permisi dulu, jika terjadi sesuatu tolong panggil kami, assalamu'alaikum. " Dokter itu langsung pergi dari ruangan ICU.
" Wa'alaikumussalam. "
" Eh maaf Sus, kami boleh lihat istri
saya?. " Tanya fauzan.Suster itu menoleh sejenak melihat gadis. Setelah itu ia mengangguk. " Boleh, tapi satu-satu untuk melihat pasien nya. " Sahut suster itu ramah.
" Alhamdulillah, makasih sus. " Fauzan langsung masuk ke dalam ruangan ICU tidak lupa dengan pakaian berwarna hijau untuk melindungi dirinya.
Fauzan menatap kosong kearah gadis yang terbaring lemah dengan alat-alat yang melengkapi di seluruh wajahnya.
" Sayang, kamu kenapa bisa kayak gini sih, dan kenapa kamu gak bilang kalau kamu lagi hamil?. " Lirih fauzan.
" Maaf, jika aku belum bisa jaga kamu sepenuhnya, aku laki-laki bodoh, maaf sayang, plis bangun, jangan diem terus. " Ucap fauzan tanpa ia sadari air mata turun dari kelopak mata nya.
🐸🐸🐸🐸
" Araghhhhh...... Brengsek!!!! Bodoh kalian semua!! Ngurus satu wanita aja gak becus!. " Teriakan itu menggema di ruangan.
" M-maaf bos, saya kira dia sudah mati di dalam rumah itu. " Ucap laki-laki berbadan kekar itu pelan.
" Berlian nya sudah pergi, sekarang sebagai gantinya nyawa kalian yang harus pergi!!. " Seseorang itu mengeluarkan benda panjang itu dan menyodorkan ke arah dua bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIFTAHUL FAUZAN
Teen Fictionmenceritakan seorang lelaki yang keluaran pesantren dan menjadi ketua Gang Xander. semenjak keluar dari pesantren hidup nya berubah menjadi lebih dingin. siapa yg tau bahwa seorang lelaki sepertinya menemukan seorang wanita yang bisa menerima seg...