Happy Reading_--00--_
____________________________________
Kini di ruang yang sedikit luas dan cat berwarna putih dengan kedua pasangan.
" Ekhem..... Jomblo mah nyimak. " Ucap aldy sambil memakan makanan di meja.
" Makanya nikah sonoh." Sahut Siska yang masih fokus dengan HP nya.
" ihh merinding deh, ada suaranya tapi gak ada orang nya. " Aldy bergidik ngeri sambil melihat sekeliling nya.
*plakk
Satu tamparan mengenai kepala aldy. Aldy Berdengus kesal sambil mengusap kepala nya yang terasa sakit.
Fauzan menatap gadis dengan teduh sambil tersenyum yang tanpa henti nya.
" Kamu kenapa gak kasih tau aku kalau kamu hamil hm?. " Tanya nya sambil mengusap jari mungil gadis.
" Maaf kak, awalnya tadi mau buat surprise eh malah kenak musibah deh. " Cengir gadis tanpa rasa bersalah.
Gadis terdiam sejenak dan Teringat dengan berliannya.
" Bocil kenapa? Cari sesuatu?. " Tanya fauzan melirik bingung ke arah istrinya.
" Kak, aku udah dapat berliannya. "
" Cil! Kakak mohon yaa demi bayi kita, tolong berhenti jadi agen rahasia ini. " Ujarnya sambil memohon.
" Tapi ka–."
" Kakak gak mau terjadi sesuatu sama istri dan anak ku. " Sahut fauzan memotong ucapan gadis.
" Aku baik-baik aja kalau kakak selalu di samping ku. " Gadis tersenyum kearah fauzan.
" Janji yaa kita harus sama-sama terus sampai anak cucu. " Fauzan mengangkat jari kelingking nya kearah gadis.
" Iya janji. " Mereka tersenyum hangat.
" Kamu adalah hadiah yang di berikan Allah kepada ku, bahkan bahagia mu adalah bahagia ku, sayang. " Lirih fauzan.
Fauzan mencium hangat kening gadis, sambil mengusap perut datar nya.
Icha melihat itu kebingungan. Apa gadis hamil itu lah di pikirkan nya.
" OMG..... Lo hamil?. " Teriak icha heboh.
Arkan yang di sebelah kursi, Berdengus kesal.
" Heh mulut mercon lo bisa diam gak sih?, kalau mau teriak sono di lapangan. " Celetuk arkan memberikan tatapan tajam.
" Apaan sih, gaje banget. " Icha langsung berdiri dan berjalan kearah gadis.
" Lo beneran hamil?. " Tanya Icha penasaran.
" Iya cha. "
" Apa?, demi apa?, gue jadi aunty yeayy. " Icha langsung memeluk gadis.
" Kita jadi aunty donk?. " Sahut Siska menghampiri gadis.
" Dan kita bakalan jadi uncle ya kan pak bos. " Ujar aldy sambil terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIFTAHUL FAUZAN
Teen Fictionmenceritakan seorang lelaki yang keluaran pesantren dan menjadi ketua Gang Xander. semenjak keluar dari pesantren hidup nya berubah menjadi lebih dingin. siapa yg tau bahwa seorang lelaki sepertinya menemukan seorang wanita yang bisa menerima seg...