Happy Reading_--00--_
_______________________________________
Kini fauzan duduk di samping gadis. Dan melihat seluruh tubuh istrinya.
" Sayang kenapa kamu luka kayak gini?, terus muka kamu kenapa, hah?. " Tanya fauzan sambil memegang wajah gadis yang birem.
"Ashhh, pelan pelan kak! Sakit!. " Ringis nya kesakitan.
" Maaf sayang. " Fauzan langsung mengambil kota P3K, ia mengambil betadine dan mengoleskan di wajah gadis.
" Sekarang cerita kan semua nya sama aku! Apa yang terjadi sama kamu!!. " Lanjut fauzan.
" Sebenarnya ak–." Belum selesai ngomong bunda gadis datang.
" Ya Allah sayang!! Kamu dari mana sih? Bunda takut kamu kenapa kenapa!, astaghfirullah ini wajah kamu kenapa? Sampai birem gini hah?. " Tanya rara khawatir.
" Gak papa kok bun, cuman luka kecil aja." Elak nya.
" Luka kecil dari hongkong. Udah jelas jelas itu luka nya parah!. "
" Fauzan, kamu nemuin putri ayah dimana? Terus kenapa putri ayah sampai kayak gini?. " Tanya Arga kepada fauzan.
" Tadi aku di telpon sama gadis, ternyata dia udah sampai di rumah yah. " Sahutnya, arga hanya mengangguk pelan.
" Sekarang bawak istri kamu ke kamar
yah. " Fauzan mengangguk dengan Ucapan rara dan membawa istrinya ke atas.Fauzan dan gadis berjalan ke arah tangga. Tinggal mereka semua di bawah.
" Oh ya kalian kalau mau nginap di sini aja, lagian ini udah malam, gak baik anak lajang keluar malam malam loh, ntar di godain sama janda pirang. " Rara mengedipkan sebelah mata nya. Membuat anggota Xander ketawa kecil.
" ihh mamah sejak kapan sih mamah centil kayak gini?, ingat umur mah!. " Sahut arga gak Terima.
" iishh ayah, mamah cuman pengen kembali di masa muda, saat kita pertama kali jumpa loh yah!. " Arga hanya geleng-geleng kan kepala nya melihat tingkah istrinya.
" Ya udah yok masuk ke kamar, lagian kalau kita pulang ini udah kemaleman. " Arga mendorong tubuh rara pelan dari belakang.
" Jangan lupa tidur ya ganteng. " Teriak rara sehingga dapat cubitan maut dari suami nya.
" Bram. "
" Hm?. "
" Ternyata bunda nya buk bos genit
juga ya. "" Iya, gue baru tau. " Mereka berbisik dengan pelan. Vans hanya menggelengkan kepala nya.
Anggota Xander masuk ke kamar, mereka semua berada di 1 ruangan khusus untuk mereka mana tau mereka sering nginep di rumah fauzan.
🍎🍎🍎🍎
kini di ruangan yang gelap lebih tepatnya di rumah yang sedikit berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIFTAHUL FAUZAN
Novela Juvenilmenceritakan seorang lelaki yang keluaran pesantren dan menjadi ketua Gang Xander. semenjak keluar dari pesantren hidup nya berubah menjadi lebih dingin. siapa yg tau bahwa seorang lelaki sepertinya menemukan seorang wanita yang bisa menerima seg...