Happy Reading_--00--_
__________________________________
Kini gadis yang udah di bilang cukup pulih di perbolehkan untuk pulang ke rumah.
" Jangan lupa istirahat yang cukup ya
nona. " Senyum dokter itu sambil melepaskan infus di tangan gadis.Fauzan yang melihat nya ingin sekali mencongkel mata dokter itu.
" Ekhemm. " Dehem fauzan kuat.
" Sudah selesai dok?. " Sahut fauzan dingin.
" Ah... Maaf, sudah, tolong di jaga yaa mbak gadis nya kalau bisa jangan banyak aktifitas dulu. " Ujarnya sambil menata alat-alat lainnya.
" Jelas donk kan dia istri saya. " Ucap nya kesal.
" Haha iya maaf, kalau gitu saya permisi, assalamu'alaikum. " Dokter itu langsung pergi dari ruangan itu.
" Wa'alaikumussalam. "
" Kak iih kok gitu sih ngomong nya. "
" Kenapa? Gak suka?. " Sinis fauzan sambil meluk gadis.
Saat gadis ingin menjawab, dirga dan rara datang.
" Assalamu'alaikum. " Ucap mereka serempak." Wa'alaikumussalam. "
" Sudah selesai?. " Tanya rara.
" Udah bun. "
Mereka membantu gadis duduk di kursi roda. " Ayok sayang, hati hati ya. " Ucap fauzan pelan.
" Ihh ngapain sih pake kursi roda, kan gue udah sehat sih. " Ucap nya batin.
Fauzan mendorong kursi roda nya, saat sudah sampai di parkiran mereka langsung masuk dan langsung melaju kn mobil nya dengan kecepatan sedang.
🍑🍑🍑🍑
Di sisi lain, kini di tempat mansion yang mewah dan terdapat anggota agen rahasia.
" Gimana keadaan gadis?. " Tanya laki-laki tua itu.
" Sudah sedikit membaik tuan. "
" Syukur lah. "
* tok.. Tok.
" Masuk. "
" Kami menemukan informasi pak. " Sahut wanita yang tak lain adalah keysha.
Keysha berjalan kearah meja dan memberikan rekaman yang ada di CCTV di tempat yang pernah gadis temui.
Laki-laki botak itu tersenyum. " Setidaknya kita tau kalau berlian nya bersama dia. " Sahutnya sambil menghisap rokok di tangan nya.
" Yang penting kita tinggal tunggu waktu dan langsung merebutnya kembali. " Ujarnya dingin dengan tatapan elang.
" Iya pak, kalau gitu aku permisi. " Keysha berjalan ke arah pintu dan langsung pergi dari ruangan laki-laki tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIFTAHUL FAUZAN
Ficção Adolescentemenceritakan seorang lelaki yang keluaran pesantren dan menjadi ketua Gang Xander. semenjak keluar dari pesantren hidup nya berubah menjadi lebih dingin. siapa yg tau bahwa seorang lelaki sepertinya menemukan seorang wanita yang bisa menerima seg...