Bab 12

10 1 0
                                    

#Happyreading
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari kedua

Setelah itu di lanjut dengan pertandingan voli cewek dan yang akan mewakili kelas Naomi adalah Aurora selalu eskul voli. Untuk lomba voli ini kelas 11 MIPA 1 akan melawan kelas IPS 1 yang  akan diwakili oleh Silvy and the geng mereka juga cukup jago dalam bermain voli. Dalam pengambilan lotre tadi mereka mendapatkan posisi pertama yang artinya bermain terlebih dahulu

“Baik pertandingan kedua akan di mulai silakan berada di posisi masing-masing dan bermain sesuai aturan” Ucap MC

Pertandingan dimulai
Prittttt

Kelas 11 IPS 1 mulai melakukan servis pertama dan bermain dengan semestinya. Kedua tim sangat jago dalam bermain masih belum terlihat tanda-tanda akan mencetak score.
Waktu sudah berjalan sekitar 5 menit dan tiba-tiba Aurora melakukan smash

Prittt

Aurora berhasil mencetak score untuk timnya para penonton bersorak bahagia terutama kelas 11 MIPA 1 teriak paling kencang dari yang lainnya. Kemudian Aurora akan melakukan servis dan servis berhasil permainan berlanjut kembali.

Permainan voli masih berlanjut dengan score 15-14 hanya beda tipis. Untuk menang tim Aurora harus mencetak score lebih banyak lagi dan itu tidak mudah karena tim lawan yang cukup jago bisa di lihat dari score nya yang tidak terlalu jauh

Saat ini adalah babak terakhir yang akan menentukan pemenang dari lomba voli ini.
Servis kali ini akan di lakukan MIPA 1 dan servis berhasil dilakukan diterima oleh lawan dan di kembalikan lagi terus seperti ini hingga Aurora meloncat dan memukul bola voli cukup keras akhirnya

Pritttt
Berhasil mencetak score di babak terakhir ini

Suporter 11 MIPA 1 sangat bahagia karena pada pertandingan kali menang dan tinggal menunggu pertandingan selanjutnya.

Namun sayang 11 MIPA 1 kalah dalam pertandingan semifinal melawan kaka kelasnya yang bisa di bilang sangat jago dan berpengalaman tapi 11 MIPA 1 tidak berkecil hati masih banyak pertandingan lainnya yang sedang menanti dan salah satunya bisa menjadi juara untuk 11 MIPA 1.

Pertandingan voli selesai begitu cepat denga di menangkan oleh 12 IPS 3. Anak IPS sangat jago dalam bidang olahraga jadi tidak heran mereka bisa memenangkan perlombaan ini dengan sangat mudah apalagi ada captain tim voli sehingga menang dengan cepat.

Pertandingan selanjutnya akan di adakan besok yaitu lomba basket. Pada lomba basket ini pasti akan sangat seru karena Daniello akan bermain bersama Alvaro kedua batu hidup akan bekerja sama satu sama lain. Apakah mereka bisa? Kita nantikan saja!

Hari ini adalah hari ketiga Classmeeting dimulai dua lomba sudah selesai di lakukan pada hari ke satu dan kedua. Masih ada 4 lomba lagi yang belum di lakukan yaitu basket, memasak,bazar dan fashion show di acara prom night

Hari ini akan di adakan lomba basket yang sangat di nantikan oleh beberapa siswa siswi di High Internasional apalagi yang bermain adalah cowok ganteng semua pasti tambah semangat untuk menontonnya.

Seperti kemarin sebelum mulai semua peserta di harap mengambil undian atau lotre terlebih dahulu untuk mengurutkan siapa lawan siapa. Kelas 11 MIPA 1 berada di urutan ke 5 yang akan melawan 11 MIPA 2. Pada hari pertama mereka sudah pernah bertanding di futsal tapi kelas 11 MIPA 1 kalah lebih awal. Apakah di partandingan kali ini 11 MIPA 1 bisa mengalahkan 11 MIPA 2?”

Saat ini peserta no urut 1 dan 2 akan bertanding terlebih dahulu kemudian no urut 3 dan 4 terus 5 dan 6 seperti itu seterusnya yang menang pada babak ini akan masuk semi final trus berlanjut ke final.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RANGKING 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang