3. Terpesona

286 91 5
                                    

Semua ceritaku tersedia di google playbook, Karyakarsa dan pdf. Untuk pdf bisa cp ke no 081917797353.

Jangan lupa tinggalkan jejak and happy reading



❤❤❤❤




"Selamat datang di Cornwall," sambut Georgia dengan senyum lebar di wajah cantiknya.

Selena tertawa dan langsung memeluk sang sepupu dengan erat. Georgia memang selalu ceria dan keceriaan itulah yang kerap kali menular pada semua orang yang berada di sekitarnya. Leonora tidak pernah melihat Georgia bersedih. Sepupunya itu selalu saja tersenyum pada semua orang, dan diantara mereka semua, Georgia juga merupakan wanita yang paling ramah terhadap orang lain.

"Selamat datang, sayang," Leonora memeluk Selena erat, begitupun dengan Rees dan Brook yang juga turut menyambut kedatangan Selena.

"Terima kasih, Mama. Mama dan Papa titip salam."

Leonora mengangguk. "Nanti Mama akan mengirim surat pada mereka kalau kau sudah tiba dengan selamat. Ayo masuk dan istirahat dulu. Kau pasti lelah."

"Terima kasih, Mama."

"Ayo," Georgia memeluk lengan Selena saat mereka berjalan masuk. "Bagaimana Mama Phoebe? Apa Mama tidak sedih karena kau kesini?"

"Mana mungkin Mama tidak bersedih? Mama bahkan berpikir kedatanganku ke Cornwall untuk akan melarikan diri dan menjauh darinya. Padahal aku sudah lama ingin berlibur disini tapi aku baru memberitahunya tidak lama setelah kami bertengkar."

"Kenapa kalian bertengkar?"

"Karena Mama mendesakku untuk mencari calon suami. Mama khawatir jika aku tidak menikah dan hidup sendiri. Mama tidak ingin aku kesepian jika Mama dan Papa telah tiada."

Georgia menghela nafas. "Kau tahu, meskipun Mamaku tidak melakukan apa yang dilakukan Mama Phoebe, aku juga tahu Mama mengkhawatirkan hal yang sama."

"Sepertinya semua orang tua berpikir seperti itu. Mereka hanya tidak ingin kita hidup seorang diri."

"Aku rasa juga begitu."

"Tapi syukurlah sekarang Mama sudah tidak marah-marah lagi setelah Papa memberinya pengertian."

"Papa Deverell memang bijak dan syukurnya Mama Phoebe mau mengerti."

"Itulah yang aku syukuri. Meskipun Mama cukup keras tapi dia tidak bisa menerima pendapat orang lain, terutama Papa," Selena tersenyum membayangkan Mama dan Papanya. Sifat mereka sangat bertolak belakang tapi mereka mampu mengatasinya karena cinta mereka yang sangat besar.

"Ngomong-ngomong," Selena mendekatkan bibirnya ke telinga Georgia. "Aku sudah tidak sabar mandi telanjang di laguna rahasia itu."

Georgia tertawa. Ia memang kerap membawa para sepupunya ke laguna rahasia yang dulu menjadi saksi cinta kisah orang tuanya. Mereka kerap kali melakukan hal-hal yang tidak bisa mereka lakukan di tempat lain saat berada di laguna. Itulah kenapa para wanita menyukai Cornwall. Mereka bisa berenang sambil menikmati sinar matahari tanpa khawatir akan ada yang mengganggu.

"Itu cukup menarik untuk dilakukan."

"Aku juga bisa melakukannya sendirian."

"Tentu, aku percaya kau cukup gila untuk melakukannya sendirian."

TAKE MY LOVE (SEQUEL OF SEASON SERIES #6)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang