Bab 51
kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 51 Chu Li marah
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Setelah mengambil serangga jelek dari pembunuh mati yang tergeletak di tanah, Chu Li memandang Tang Lili.Menghadapi Chu Li yang sedang berjalan ke arahnya, Tang Lili mau tidak mau mundur setengah langkah, dengan ekspresi kaku di wajahnya.
Ups! Sepertinya dia tidak sengaja mengungkap rahasianya lagi!
Jika Chu Li bertanya, apa yang harus dia katakan?
Atau bunuh dia secara langsung...
Sebelum Tang Lili bisa memikirkan solusinya, Chu Li sudah berdiri di depan Tang Lili dan mengulurkan tangan.
Tang Lili membeku. Dengan mata terbelalak, dia melihat tangan Chu Li terulur di depannya dan jatuh ke pipinya...
"Berdarah..."
Suara dingin itu dipenuhi amarah, yang belum pernah dilihat Tang Lili. Sebelum dia sempat bereaksi, serangga jelek di tangan Chu Li menyerang pembunuh yang sudah mati itu lagi.
Pembunuhnya yang sudah mati namun belum sepenuhnya kaku, kembali diserang oleh serangga jelek. Badannya mengejang beberapa saat, dan akhirnya layu seperti mayat yang dikeringkan... Orang-orang yang berada di dekatnya ketakutan dan lari sambil berteriak
.
Tang Lili tidak berani melihatnya, pemandangan itu terlalu mengerikan untuk ditonton.
Chu Li melampiaskan amarahnya, tapi ekspresinya tidak membaik.
Berjalan ke arah Tang Lili, dia mengeluarkan saputangan dari lengan bajunya dan dengan lembut menyeka darah dari pipi Tang Lili.
Jejak rasa sakit menyebar, dan Tang Lili kemudian menyadari bahwa ketika Chu Li mengatakan dia berdarah, ternyata dia terluka.
Memang hanya kulitnya yang patah, banyak sekali luka ringan dan tidak apa-apa, bahkan dia tidak menganggapnya serius.
Tapi rasanya aneh saat pertama kali diperhatikan dan dianggap serius oleh seseorang.
Agak aneh, tapi juga tidak eksklusif.
"Chu Li..."
Tang Lili membuka mulutnya. Ini adalah pertama kalinya dia memanggil namanya dengan serius.
Tatapan Chu Li beralih dari wajahnya ke matanya, dan dia melihat wajahnya sendiri di matanya yang jernih... "
Bagaimana kamu menemukan pembunuhnya?" Tang Lili bertanya dengan rasa ingin tahu di wajahnya. , "Apakah itu benar-benar karena daging babi rebus?"
"Bagaimana menurutmu!" Chu Li meraih tangannya, "Sudah waktunya kita pergi, kita sudah keluar terlalu lama." "Oh!"
Tang Lili mengangguk, tidak menyadari sama sekali bahwa dia menjadi Chu Li menariknya pergi.
Bahkan setelah berjalan keluar, Tang Lili masih tidak memahami hubungan antara daging babi rebus dan si pembunuh.
“Langit telah berubah,” Chu Li menatap ke langit dan berkata tiba-tiba.
Tang Lili kemudian mendongak dan melihat awan gelap dan hujan lebat akan datang. Dia tiba-tiba terkejut: "Oh tidak..."
Tang Lili maju selangkah dan hendak berlari menuju penginapan. Baru kemudian dia menyadari bahwa miliknya Tangannya dipegang oleh Chu Li, dan Dia belum berniat melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana unt
RandomRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan. https://m.xklxsw. net/book/375089 1201730207.html Penulis: Ran Yan Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . .