Bab 121
kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 121 Saya menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga, dan Anda bertanggung jawab untuk tampil cantik di rumah.
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Lapisan tipis keringat muncul di dahi Chu Li, dan dia mengerucutkan bibirnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Tang Lili tidak terus bertanya lagi. Dia menariknya kembali ke kamar dan memintanya untuk duduk. Dia memutar pergelangan tangannya dan mengeluarkan obat luka terbaik dan yodium dari ruangan itu, dan dengan hati-hati membersihkan dan membalutnya.
Chu Li tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya dan melihat Tang Lili dengan mata tertunduk dan fokus, dan tidak bisa menahan nafas dalam-dalam: "Aku tidak sengaja menyembunyikannya darimu ..." Tang Lili
tidak tidak menjawab, seolah-olah dia tidak mendengarnya.
“Li Li, jangan marah, oke?”
Chu Li panik dan mengulurkan tangan untuk memegang Tang Lili, yang sedang membalut lukanya.
“Jika aku benar-benar marah, aku tidak akan memperhatikanmu.” Tang Lili akhirnya menghela nafas, menatap Chu Li dan berkata dengan serius, “Sekarang kamu bisa memberitahuku bagaimana kamu mendapatkan cedera ini.” “Tidak bisakah aku memberitahuku
? Chu Li memiliki ekspresi penolakan di wajahnya.
“Tidak apa-apa.” Tang Lili mengangguk, berdiri dan berkata perlahan, “Karena kita tidak bisa jujur, aku sudah bangun sekarang, dan tidak perlu tinggal di sini…” Sebelum Tang Lili bisa menyelesaikan kata-
katanya , dia dipegang erat oleh Chu Li. Dia berpegangan: "Jangan
pergi ..." Tang Lili memunggungi dia dan tidak melihat ke belakang, tampak bertekad untuk pergi.
“Oke, aku akan memberitahumu apa pun yang ingin kamu ketahui,” Chu Li akhirnya menyerah, dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.
Tang Lili diam-diam menghela nafas lega, dan perlahan menoleh ke arah Chu Li: "Katakan padaku, apa yang terjadi dengan lukamu?"
Chu Li tidak bisa menahan diri untuk menutup matanya, dengan senyum masam di wajahnya, dan menghela nafas: "Aku tahu itu. Kamu pasti akan menanyakan hal ini. Sebenarnya, lukanya terlihat agak jelek, tapi itu tidak lagi menjadi masalah..." "
Chu Li, jika kamu terus bersikap samar dan peduli pada orang lain, maka aku akan melakukannya pergi cari Lu Heng..." kata Tang Lili. Wajah dan suaranya mengandung peringatan.
"Baik! Biarkan aku memberitahumu. "Chu Li tidak punya pilihan selain memegang tangan Tang Lili dan menghela nafas, "Duduklah dulu dan dengarkan aku."
Tang Lili memelototinya, tapi akhirnya duduk.
“Chu Yu datang menemuiku setelah dia naik takhta,” Chu Li menundukkan kepalanya dan memainkan jari-jari Tang Lili, suaranya agak jauh.
Tang Lili mengerutkan kening, dia tidak mengharapkan ini.
“Di permukaan, dia datang untuk menjemput pria bernama Bai Nixin, tapi diam-diam dia masih datang mencariku, membawa Bai Nixin bersamanya.”
Ekspresi wajah Chu Li agak rumit, dan dia memegang tangan Tang Lili. sedikit lebih sulit.
Perhatian Tang Lili terfokus pada Bai Nixin dan Chu Yu, dan dia tidak terlalu memperhatikan keanehan Chu Li: "Apa yang mereka katakan padamu?" "Hanya beberapa obrolan, semuanya sangat normal." Chu Li
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana unt
RandomRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan. https://m.xklxsw. net/book/375089 1201730207.html Penulis: Ran Yan Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . .