Bab 81
kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 81 Pangeran Pertama Chu Ling
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Chu Li dengan cepat memahami niat Tang Lili, melipat tangannya dengan malas, dan berkata dengan suara rendah: "Sudah kubilang sebelumnya, saudara kedelapanku licik dan licik, dan dia akan melakukan apa saja." Tang Lili memandangnya, dengan tatapan di wajahnya.Diatampak bingung.
“Jadi, aku sudah lama mewaspadai dia.” Ketika Chu Li mengatakan ini, ekspresi kejam muncul di wajahnya, “Sejak Lu Ming dan yang lainnya muncul, aku tahu bahwa saudara kedelapan sedang memata-matai secara diam-diam. .Tapi dia mungkin benar. Jika dia acuh tak acuh terhadap kematiannya, aku tahu dia telah bergabung dengan orang itu."
Orang itu...
Ekspresi Tang Lili tiba-tiba menjadi serius, dan dia menatap Chu Li penuh harap.
Chu Li menunduk, dengan ekspresi rumit di wajahnya: "Saya pikir tidak peduli betapa kejam dan kejamnya orang itu, dia akan tetap baik kepada saudara kedelapan dari ibu yang sama. Jelas saya masih meremehkannya. Dia ... "
Tang Lili sedikit bingung, dan akhirnya bertanya:" Siapa orang itu? "
" Siapa lagi yang sama dengan saudara laki-laki kedelapan dan ibu? "Chu Li bertanya balik.
Tang Lili menggelengkan kepalanya, dia benar-benar tidak tahu.
Chu Li tidak tahu apa yang dia pikirkan dan mengerutkan kening.
Tang Lili hendak bertanya, tapi Chu Li tiba-tiba meraih pergelangan tangannya dan berlari menuju rumah.
Embusan angin bertiup melewati telinganya.Tang Lili melihat lebih dekat dan ekspresinya tiba-tiba berubah.
"Itu dia." Sebuah cibiran muncul di wajah Chu Li, dan dia tidak melepaskan tangannya yang memegang pergelangan tangan Tang Lili. Dia melihat ke depan dengan murung, "Sekarang kamu di sini, apakah kamu masih menyembunyikan kepala dan ekormu dari melihat orang?" "Saudara ketujuh
, Lama tidak bertemu." Sebuah suara yang dalam terdengar, dan seorang pria dengan jubah ular piton bersulam empat cakar hijau muncul dengan senyuman di wajahnya.
Usianya sekitar tiga puluh tahun, dengan wajah persegi dan tampilan anggun di antara alisnya.
Meskipun dia tersenyum di seluruh wajahnya saat ini, itu tetap membuat orang merasa terkejut.
Bahkan jika Tang Lili tidak memiliki pengalaman, dia tetap tahu bahwa orang ini memiliki status bangsawan dan memiliki aura ketenangan dan otoritas.
"Saudara Kaisar," Chu Li menyapa dengan tenang dengan ekspresi tenang di wajahnya.
Tang Lili kaget dan memandang orang itu dengan heran.
Pangeran tertua Ling, Raja Chu Ling.
Dia adalah pangeran paling menjanjikan di Kerajaan Yuezhao untuk duduk di atas takhta itu, dan dia juga putra tertua Kaisar Wenchang yang paling disayangi.
Mungkinkah dia adalah saudara laki-laki dari ibu yang sama dengan Chu Ni yang disebutkan Chu Li sebelumnya?
Jika itu masalahnya, ini agak menarik.
Seorang pangeran yang sangat disayangi oleh kaisar justru bekerja sama dengan adik laki-lakinya untuk menjebak adik laki-lakinya yang lain, yang merupakan noda pada karakter moralnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana unt
RandomRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan. https://m.xklxsw. net/book/375089 1201730207.html Penulis: Ran Yan Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . .