91-100

352 26 10
                                    

Bab 91

kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 91 Apakah kamu takut?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Tang Lili memandang Chu Li dengan wajah tidak senang.

    Tapi dia melihat Chu Li berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, seluruh tubuhnya terbungkus dalam tekanan udara rendah, wajahnya penuh amarah, dan matanya menatapnya dengan api.

    Melihat Chu Li seperti ini, Tang Lili tidak tahu mengapa hatinya bergetar, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mundur selangkah.

    Tapi Chu Li meraih lengannya dengan satu tangan dan berkata dengan gigi terkatup: "Membalas dengan tubuhku? Kamu menyelamatkanku berkali-kali, jadi bukankah lebih penting bagiku untuk menawarkan hidupku padamu? Hah?" suara "hmm" terakhir keluar dengan nada meninggi

    , membuat orang merasa lebih tercekik.

    Tang Lili tidak berani menatap langsung ke arah Chu Li, menunduk dan menggelengkan kepalanya dengan cepat: "Aku tidak bermaksud begitu..." "Apa maksudnya?"

    Chu Li mencubit dagu Tang Lili dengan satu tangan, memaksa dia menatapnya, "Tang Lili, jangan Lupa identitasmu..."

    Tang Lili langsung kesal. Dia menepis tangan Chu Li yang menjepit dagunya, dan berkata dengan suara dingin: "Kami sepakat pada awalnya aku akan mengantarmu ke tempat yang aman sepanjang jalan. Ketika kamu tiba di Pagoda Ninggu, kamu akan memberiku He Lishu akan memberiku kebebasanku. Chu Li, aku harap kamu akan melakukan apa yang kamu katakan." "Tentu saja."

    Chu Li berkata dengan amarah di matanya dan dengan marah, “Kalau begitu aku juga berharap kamu akan melakukan tugasmu dengan baik dan tidak peduli dengan hal-hal yang tidak boleh dilakukan. Jagalah itu.” “Oke,” Tang Lili mencibir

    .

    Tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia tidak akan dipanggil Tang Lili.

    Chu Li memelototinya dengan dingin, lalu berbalik dan pergi.

    Baru setelah sosoknya yang tinggi menghilang dari pintu, Tang Lili perlahan duduk di kursi, merasa putus asa.

    Tidak dapat disangkal bahwa dia baru saja ditakuti oleh Chu Li.

    Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa dia berada di medan perang, tangannya berlumuran darah, dan dia telah berurusan dengan Dewa Kematian berkali-kali, dia bukanlah orang biasa.

    Tapi ini adalah pertama kalinya Chu Li begitu marah padanya, yang membuatnya, yang sudah berhati dingin di hari-hari terakhir, gemetar di lubuk hatinya.

    Takut?

    Dia telah menghadapi musuh yang lebih kuat dan sulit daripada Chu Li, jadi dia secara alami tidak takut.

    Tapi hanya menghadapi kemarahan Chu Li...

    Tang Lili tidak bisa menahan nafas, dan ekspresinya menjadi rumit.

    Sepertinya dia merasa sedikit tidak nyaman saat melihat Chu Li marah karena dirinya sendiri.

    "Sepupu..."

    Sebuah suara kecil datang dari luar, mengganggu meditasi Tang Lili.

    Dia mengangkat matanya dan melihat Dong Yujue menjulurkan kepalanya ke luar pintu dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

    Tang Lili dengan cepat menjernihkan ekspresi wajahnya dan berjalan perlahan.

    “Apakah kamu baru saja bertengkar dengan sepupumu?” Dong Yujue bertanya dengan wajah prihatin.

✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang