Bab 71
kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 71 Saya tidak menyelamatkannya saat itu
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Serigala bermata satu yang lolos dari jaring bergegas menuju Dong Jinxiu...Mendengar langkah kaki tersebut, serigala bermata satu itu berbalik dan memamerkan giginya ke arah Tang Lili.
Ketika Dong Jinxiu melihat itu adalah Tang Lili, dia dengan cepat berteriak: "Selamatkan aku..."
Serigala bermata satu itu mendengar suara Dong Jinxiu dan berbalik untuk menatap tajam ke arah Dong Jinxiu.
Suara Dong Jinxiu tercekat di tenggorokannya, dan dia tidak pernah berani bersuara lagi.
Tapi tidak ada warna di wajah yang menangis, dan matanya menatap Tang Lili dengan menyedihkan, memohon dalam hati.
Tang Lili berhenti dan perlahan mengangkat tangannya.
Serigala bermata satu mungkin merasakan bahwa Tang Lili tidak agresif, dan memamerkan giginya ke arah Tang Lili dengan ganas, lalu berbalik dan menggigit kaki Dong Jinxiu yang terluka... Dong Jinxiu sangat ketakutan
hingga dia kencing, menangis dan berteriak ketakutan. : "Tolong...selamatkan aku...Tang Lili...selamatkan aku...Aku tidak akan pernah...melawanmu...ah..."
Serigala bermata satu menggigit kaki Dong Jinxiu, menyebabkan darah mengalir. mengalir.
Dong Jinxiu ingin pingsan, wajahnya seputih kertas, dan dia mengulurkan tangannya ke arah Tang Lili dengan ketakutan di wajahnya...
Tang Lili membuang muka tak tertahankan.
Sejujurnya, dia selalu menjadi orang yang pendendam.
Dong Jinxiu telah mengincarnya sepanjang waktu, Dia bukan Bunda Suci, jadi tidak mungkin untuk tidak memikirkan dia di dalam hatinya.
Setiap kali Chu Li menghukum Dong Jinxiu, tujuan utamanya adalah menyelamatkan nyawa Dong Jinxiu.
Faktanya, hidup dan mati Dong Jinxiu sebenarnya tidak ada hubungannya dengan dia, tapi melihatnya mati seperti ini dengan matanya sendiri, sial, dia merasa sedikit tidak nyaman di hatinya.
Bahkan demi perlindungan setia keluarga Dong terhadap tuannya, dan fakta bahwa Dong Yujue sangat membela Dong Jinxiu, dia harus mengambil tindakan... Tepat ketika
Tang Lili masih ragu-ragu, sebuah pedang tajam menerkam langsung ke arah Dong. duri serigala di tubuh Jinxiu datang.
Sebuah pedang mengenai titik vitalnya, dan serigala bermata satu itu merintih dan menutup satu matanya.
Tang Lili mengangkat matanya dan melihat Dong Yuqing berlari ke arahnya dengan wajah cemas.
Tak jauh dari situ, Lu Heng dan Wang Bo yang baru kembali dari mencari air juga bergabung dalam tim pembunuh serigala.
Melihat dua suap daging digigit di kaki Dong Jinxiu, memperlihatkan tulang di dalamnya, Dong Yuqing melepas mantelnya, menutupinya dengan lembut dengan tangan gemetar, dan menitikkan air mata.
"Saudaraku, aku baik-baik saja. Untungnya, kamu di sini..."
Dong Jinxiu dengan lemah ingin tersenyum pada Dong Yuqing, tetapi mengalami koma sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.
Dong Yuqing memeluk Dong Jinxiu erat-erat, seluruh tubuhnya gemetar.
Entah kenapa, Tang Lili merasa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana unt
RandomRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan. https://m.xklxsw. net/book/375089 1201730207.html Penulis: Ran Yan Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . .