61-70

390 29 5
                                    

Bab 61

kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 61 Kebaikan seorang wanita
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    “Apa?” Chu Li sedikit terkejut, jelas tidak menyangka Tang Lili akan kembali dan mengatakan ini padanya.

    "Saya tidak berhati lembut, saya hanya berpikir itu tidak perlu. Jika masalah ini menyebar, semua orang akan berpikir bahwa saya menghasut Anda. "Tang Lili memandang Chu Li dengan sepasang mata hitam dan putih besar dan mengerutkan kening," Saya tidak tidak ingin reputasiku berubah. Baunya..."

    Salah satunya adalah dia takut Dong Jinxiu akan menjadi hitam, dan dia bahkan lebih takut lagi kalau Dong Yujue, maniak yang menyayangi adiknya, juga akan menjadi hitam. dan menyebabkan penguburan darah dan memburunya sampai ke ujung bumi, maka dia tidak akan pernah mendapat kedamaian.

    Chu Li memandang Tang Lili dengan tenang tanpa berbicara.

    Tapi Tang Lili merasa bersalah untuk beberapa saat, matanya sedikit mengelak dan dia tidak berani menatapnya.

    Chu Li menunduk dan berkata dengan suara tenang: "Jangan takut, aku akan mengurus semuanya. Apa yang kamu khawatirkan tidak akan terjadi ..."

    Tang Lili memandang Chu Li dengan heran.

    Apakah dia tahu semua yang dia pikirkan?

    mustahil!

    Chu Li tidak bisa membaca pikiran...

    Tepat ketika Tang Lili hendak menemukan alasan untuk meyakinkan Chu Li, seruan keras kehancuran tiba-tiba datang dari sebelah.

    Suara itu terdengar seperti suara ibu Dong, dan Dong Yujue memanggil dengan panik.

    Chu Li masih duduk di kursi dengan acuh tak acuh, seolah dia tidak mendengar apa yang terjadi di sebelah.

    Tang Lili diam-diam mendecakkan lidahnya.

    Chu Li benar-benar dingin dan kejam.Tidak peduli apa, dia tetaplah sepupunya yang tumbuh bersamanya!

    Belum lagi, selalu ada sesuatu yang emosional saat bersama seseorang sejak kecil!

    Tang Lili mengira dia berhati dingin setelah mengalami kiamat, tapi dia tidak menyangka Chu Li lebih tidak berperasaan darinya.

    Melihat bahwa dia tidak dapat meyakinkan Chu Li, Tang Lili tidak berkata apa-apa lagi dan mengeluarkan pakaian ganti dari bagasinya.

    Saat ini, Dong Yuqing berlari dengan tergesa-gesa.

    Dengan "celepuk", dia berlutut di depan Chu Li, tidak berkata apa-apa, hanya bersujud.

    "Apa yang kamu lakukan?"

    Suara Chu Li mengandung sedikit ketidaksenangan.

    "Sepupu, kejahatan Jinxiu tidak akan menyebabkan kematian! Tolong selamatkan Jinxiu..."

    Dong Yuqing mengangkat wajahnya dengan penuh air mata dan memohon.

    "Kematian?" Chu Li mengerutkan kening, dengan ketidaksabaran di wajahnya, "Aku baru saja mematahkan dua paha belakangnya. Adapun ekspresinya tentang langit yang runtuh? Dong Yuqing, izinkan aku memberitahumu, jika kamu..." Sebelum Chu Li

    selesai berbicara, Dong Yuqing telah bangkit dari tanah, segera memberi hormat kepada Chu Li, dan kemudian berlari keluar dengan cepat.

    "Kamu ..." Wajah Chu Li membiru karena marah.

✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang