Bab 111
kembalihalaman DepanRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan.
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 111 Kamu terlalu meremehkanku
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Udara tiba-tiba menjadi sunyi.Chu Li sepertinya tidak bereaksi terhadap kepergian Tang Lili.
Dia menundukkan kepalanya dan tidak bisa melihat ekspresi wajahnya dengan jelas, tapi tinjunya yang terkepal masih menunjukkan suasana hatinya saat ini.
Setelah sekian lama, Chu Li menghela nafas pelan dan perlahan mengangkat kepalanya.
Jika diperhatikan lebih dekat, ujung matanya sedikit merah, dan ada bekas kabut di dalamnya...
Kali ini, bahaya dan kesulitannya puluhan kali lebih besar dari sebelumnya.
Jika bukan karena pilihan terakhir, dia tidak akan sekejam itu membiarkan Tang Lili pergi.
Entah betapa sulitnya dia mengambil keputusan ini dan betapa sakitnya hatinya.
Jika bukan karena kesabaran dan kontrol yang kuat selama bertahun-tahun, dia benar-benar ingin menjadi egois dengan segala cara dan membawanya pergi...
Tapi, dia tidak bisa...
Kehormatan, aib dan harapan seluruh Kerajaan Yuezhao bertumpu pada orang itu, dia Tidak bisa meninggalkannya...
Li Li...
Chu Li berbisik pelan, wajahnya penuh kesakitan.
Saat perpisahan ini mungkin selamanya.
Kuharap kamu bisa hidup bahagia sesuai keinginanmu sendiri...
Suara langkah kaki yang familiar terdengar, dan Chu Li menatapnya dengan mata tajam. Setelah melihat orang itu dengan jelas, wajahnya tiba-tiba berubah: "Bukankah aku memintamu untuk melakukannya?" melindunginya? ?"
"Tuan, ketika bawahan saya mengejar saya, istri saya telah menghilang sebelum kami mencapai pintu penginapan."
Lu Heng berkata dengan sedih.
Meskipun Qinggongnya jauh lebih tinggi daripada istrinya, dia masih jauh di belakang istrinya dalam menghadapi keberadaannya yang sulit dipahami.
Sendi tangan Chu Li yang terkepal memutih, dan wajahnya dipenuhi kepahitan pada akhirnya.
Dia pasti sangat ingin pergi!
Chu Li menutup matanya, menutupi semua gejolak emosi.
Ketika dia membuka matanya lagi, matanya kembali tenang dan jernih.
“Panggil semua orang dan kita akan segera berangkat,”
Chu Li memberi perintah dengan suara yang dalam.
“Ya.” Lu Heng merespons dengan cepat dengan ekspresi wajahnya.
Setelah melihat Lu Heng pergi, Chu Li pergi.
Begitu Chu Li pergi, Wan Niang, yang sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup, perlahan membuka matanya, wajahnya masih pucat, tetapi sudut mulutnya sedikit terangkat, memperlihatkan senyuman.
Wanita itu akhirnya pergi!
Tidak ada lagi yang akan bersaing dengannya untuk mendapatkan Chuli, Chuli adalah miliknya sendiri.
Semakin Wan Niang memikirkannya, dia menjadi semakin bahagia, dan senyuman di wajahnya melebar, dan akhirnya berubah menjadi senyuman bahagia.
Tiba-tiba, senyumannya berhenti, dan senyuman di wajahnya digantikan oleh keterkejutan dan keterkejutan, lalu dia melihat ke pihak lain dengan wajah ngeri, dan bahkan suaranya mulai bergetar: "Kamu ... kamu tidak pergi? Tang Lili mencari gambar secara acak
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Rumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana unt
RandomRumahnya disita dan dia diasingkan, dan dia mengevakuasi seluruh istana untuk menghindari kelaparan. https://m.xklxsw. net/book/375089 1201730207.html Penulis: Ran Yan Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . .