"Nah mungkin bisa gua coba ke member generasi 11.Secara member generasi 11 ini belum terlalu terkenal juga"ucap Dika.Dika membaca buku mantra tersebut."Pastikan semua kerjaanmu sudah selesai sebelum menggunakan mantra di buku ini.Sebuah peringatan yang aneh"ucap Dika.Dika mempelajari buku mantra itu."Kalo kucoba sekarang,percuma sudah malam,lebih baik besok saja"ucap Dika menuju kasurnya.
Keesokan siangnya,Dika pun mencoba mengingat salah satu mantra yang ia baca semalam."Baiklah,mantra merasuki akan kucoba"ucap Dika.Mulut Dika nampak mengucap mantra sambil di tangannya ada sebuah foto salah satu member dari generasi 11.Tiba-tiba pandangan Dika menjadi gelap dan ia pun terjatuh tertidur.
Di tempat lain,dalam sebuah mobil,seorang gadis nampak tubuhnya mengejang perlahan tampak seperti kerasukan sesuatu.Gadis itu nampak tersadar dan kebingungan memegang tubuhnya.Gadis itu melihat ke arah spion mobil."Berhasil ternyata,gua berhasil masuk ke tubuh Gendis"rupanya itu Dika yang merasuki tubuh Gendis.Dika mencari HP Gendis di tasnya dan memanfaatkan hal itu untuk selfie.
"Baiklah sekarang gua coba balik dulu ke tubuh asal gua"ucap Dika membaca mantra kembali dan pandangannya menjadi gelap kembali.Saat sadar,ia sudah berada di kamarnya."Beneran bisa"ucap Dika melihat HPnya ada sebuah chat yaitu foto selfienya tadi saat berhasil merasuki tubuh Gendis."Ini foto tadi,berarti beneran bisa"ucap Dika nampak senang."Tapi tadi terlalu sebentar sih.Tapi seingatku generasi 11 ada teater hari ini"ucap Dika membuka laptopnya."Yap benar jam 3 gendis akan perform.Sebaiknya aku coba saja merasuki tubuh dia nanti"ucap Dika.
Sebagai Wota Sepuh,tentu saja Dika memiliki akses untuk menonton teater secara live streaming.Meskipun ada harga yang harus dibayar oleh Dika.Dika memperhatikan show teater generasi 11 yang saat itu baru debut.Tentu penonton live streaming dan penonton langsungnya sangat sedikit karena generasi 11 terhitung baru.Show berjalan 1 jam lebih.Show telah selesai,Dika pun membaca mantra tersebut.Pandangannya kosong dan ia pun tertidur.
Sementara itu,Gendis baru saja selesai show dan menuju ruang make up."Oke kita tos dulu untuk hari ini ya"ucap seorang JOT mengajak para member generasi 11 untuk tos pertanda selesai tampil.Selesai tos,Gendis merasakan hal aneh pada tubuhnya.Tubuhnya sedikit mengejang,pertanda jiwa Dika masuk ke tubuhnya.Matanya pun terbuka dan sedikit tersenyum,"Berhasil"ucap Gendis(Dika).Ia pun mengambil HPnya dan mencoba selfie untuk dikirimkan fotonya ke HP Dika.
"Ya ampun gini rasanya masuk ke raga anak umur 13 tahun"gumam Dika nampak melihat ke arah cermin."Ayo semua ganti baju ya.Abis itu bisa pulanh ke rumah masing-masing ya"ucap salah satu JOT.Dika nampak kaget dan menuju ruang ganti."Apakah gua harus?Tapi maaf ya gendis"ucap Dika saat akan membuka seifuku yang ia pakai dan menggantinya dengan baju biasa.
"Sudah selesai"ucap Gendis(Dika)."Eh adik aku yang manis ini mau ikut kita gak?"ucap salah satu member yaitu Greesel."Ikut kemana kak?"ucap Gendis(Dika)."Tentu saja makan makan,kami lapar nih"ucap Gressel."Oh boleh kak,kebetulan aku juga lapar"ucap Gendis(Dika).Beberapa member keluar dari teater,namun di depan teater sudah sepi tanpa adanya kerumunan para wota."Giliran kemarin aja pas senior tampil rame bener kayak pasar"ucap Gressel nampak sewot saat menunggu lift FX.
Mereka sampai di tempat sushi langganan para member JKT48.Mereka memesan tempat private,tentu saja itu sudah SOP dari JOT agar mereka tidak dikenali oleh para fans.Hidangan sushi telah datang,mereka asik makan dan bercengkerama."Kak aku boleh tanya kah?"ucap Gendis(Dika)."Tanya apa adik aku sayang?"ucap Greesel."Kakak kenapa tadi sewot banget sih pas di lift?"ucap Gendis(Dika)."Oh soal itu,iya kakak lagi iri aja sama para senior.Kalian liat kan show kita selalu dikit banget.Kalaupun ada perform on air maupun off air ya penontonnya tidak semeriah kalo para senior tampil"ucap Greesel."Kak,kita kan di JKT48 ini baru beberapa bulan saja.Lagipula kita juga udah pernah perform di JKT48 Matsuri dan tanggapan para fans juga bagus.Kakak tinggal latihan aja terus dan pasti deh nanti kita juga bakalan seterkenal para senior"ucap Gendis(Dika)."Ya ampun adik aku satu ini tumben omongannya dewasa banget"ucap Greesel."Ah gak juga"ucap Gendis(Dika).
Gressel pergi ke kamar mandi,Gendis(Dika) mengikutinya."Kak Gre,apa kakak ingin mencoba sekali saja menjadi para senior?"ucap Gendis(Dika)."Maksud kamu?"ucap Gressel."Ya aku bisa wujudin keinginan kakak.Tapi mungkin habis acara graduated kak Sisca aja kali ya"ucap Gendis(Dika)tersenyum sambil keluar dari kamar mandi."Maksudnya apa sih?"ucap Gressel
Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Another Side
General Fiction"Tapi tunggu sebentar aku mau kasih pengumuman" itu adalah kata-kata yang ditakutkan oleh para penggemar JKT48 saat oshi mereka selesai pentas.Seorang Wota Sepuh sudah bertahun tahun menjadi fans JKT48,sudah puluhan oshinya yang lulus dari JKT48.Sua...