Rencana

1K 22 3
                                    

Beberapa hari setelah acara graduate,Dika terbangun dan melihat kalender."Beberapa hari lagi ulang tahun Boni.Gua bakalan kasih dia kado yang spesial"ucap Dika mengambil buku mantra itu."Kalo gua pakai mantra berubah wujud,nanti Boni curiga kalo gua ini Sisca yang palsu.Lebih baik aku gunakan mantra merasuki tubuh saja"ucap Dika."Eh tunggu,takutnya di hari Boni ulang tahun si Sisca sibuk dengan pekerjaannya.Lebih baik hari ini aku rasuki tubuh dia lalu bicara dengan manajernya untuk mengosongkan jadwal di hari itu"ucap Dika.Dika pun membaca mantra dan tubuhnya pun tertidur.

Jiwa Dika melesat keluar jendela kostan dan menuju rumah Sisca dan masuk ke raga Sisca yang saat itu sedang mandi."Ahh dingin.Rupanya sedang mandi toh"ucap Dika melihat ke arah tubuh Sisca yang kinu menjadi miliknya."Wah jadi begini toh rasanya jadi wanita"ucap Dika meremas payudaranya dan merasa keenakan."Eh gak boleh.Gua harus tetap pada rencana awal"ucap Dika.Dika pun selesai mandi dan membuka lemari."Ini kan baju yang dibelikan Boni buat Sisca.Mending gua pakai terus gua posting di IG"ucap Dika memakai kaos warna hijau tersebut lalu memfoto dirinya.

Mending gua pakai terus gua posting di IG"ucap Dika memakai kaos warna hijau tersebut lalu memfoto dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dika yang sudah menjadi Sisca pun turun ke meja makan dan rupanya sudah ada manajer Sisca disana."Kebetulan aku mau bicara.Untuk di tanggal 20 nanti apa ada acara?"ucap Sisca(Dika)."Gak ada sih.Kebetulan kosong.Memangnya ada apa?"ucap si manajer."Bagus,untuk tanggal itu aku mau dikosongin aja jadwalnya ya.Dan dihari itu aku mau jangan ganggu aku ya.Bisa kan?"ucap Sisca(Dika)."Baiklah bisa kok"ucap si manajer."Bagus deh makasih ya"ucap Sisca(Dika)reflek mencium si manajer."Tumben amat kamu cium aku"ucap si manajer."Pengen aja gak boleh?Ya udah aku laper nih beli makanan gak sih?"ucap Sisca(Dika)."Iya ada bentar yak"ucap si manajer.Dika makan dengan lahap,sang manajer hanya melihat artisnya yang makan dengan lahap."Lapar Non?"ucap si manajer."Hehehe iya.Oh ya jadwal kita hari ini apa?"ucap Sisca(Dika)."Cuman ada wawancara aja dengan beberapa media online lalu nanti sore ada syuting buat acara kuis"ucap si manajer."Gila jadwalnya padat juga.Baiklah nanti setelah kulakukan itu gua bisa keluar dari tubuh Sisca"gumam Dika.

Setelah wawancara dengan media online,tujuan berikutnya adalah sebuah studio TV.Dalam perjalanan,"Pak stop di toko kue itu ya"ucap Sisca(Dika).Mobil berhenti,"Kamu mau beli kue?"ucap si manajer."Udah kamu tunggu di mobil aja"ucap Sisca(Dika)masuk ke toko kue."Selamat siang,ada yang bisa dibantu"ucap pegawai toko kue."Oh iya saya mau beli kue ulang tahun untuk hari kamis nanti bisa?"ucap Sisca(Dika)."Bisa kok,mau kue yang seperti apa?"ucap pegawai itu."Ini aja mbak,yang kecil tapi pake dark coklat ya.Sama kasih tulisan ini"ucap Sisca(Dika)memberikan secarik kertas."Oke mbak,ini notanya"ucap pegawai toko.Dika mengambil HP Sisca dan menscan QRIS yang ada di toko itu lalu memasukkan nota ke dalam tas dan masuk ke dalam mobil."Ayo pak jalan"ucap Sisca(Dika).Dika memejamkan matanya untuk keluar dari raga Sisca."Makasih ya"gumam Dika saat keluar dari tubuh Sisca.

Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update

JKT48 Another SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang