Dika terbangun karena suara kokok ayam yang sangat keras."Buset dah itu ayam habis minum apa sih kenceng amat suaranya"ucap Dika terbangun dari tidurnya.Ia melihat ke arah HPnya,waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi."Udah jam 8 rupanya"ucap Dika menggaruk pantatnya dan berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci muka.
Suara desis di teko listrik berbunyi,Dika menuang kopi susu kesukaannya ke atas gelas dan menuangkan air panas dan mengaduknya dengan bungkus kopi tadi.Dika lalu menuju ke arah depan komputernya dan membuka email berharap ada pekerjaan hari itu atau ada pembayaran masuk.Dika nampak tersenyum melihat salah satu email lalu mengecek HPnya."Akhirnya setelah berpuluh puluh tahun gua tagih lo bayar juga jasa juga.Kampret emang"ucap Dika membuka toples di depannya yang berisi wafer.Dika melihat chat sahabatnya Bonbon yang sedang senang saat itu karena semalam habis ngedate dengan salah satu member idolanya.Tentu saja member itu adalah Sisca yang dirasuki tubuhnya oleh Dika.Dika teringat buku mantra itu dan membuka lacinya.Ia membaca sebuah mantra di buku itu,ya mantra bertukar tubuh.Mantra yang dapat membuat Dika menukar tubuh orang lain.Ia pun teringat perkataan Gressel saat ia merasuki Gendis."Apa gua coba aja ya ke member JKT48 jadi gua tukar tubuh mereka satu persatu tuh.Jadi kan member-member baru bisa merasakan rasanya jadi senior dalam menerima job senior"ucap Dika."Tapi gak semudah itu mendekati para member,mereka kan dilindungi oleh para JOT apalagi banyak fans yang rada gila sih"ucap Dika.
Dika membuka twitternya,dan beberapa pembahasan tentang JKT48 sedang menjadi viral yaitu tentang JKT48 yang mengadakan perform di sebuah mall namun diserang beberapa fans fanatik yang berusaha memegang para member.Bahkan para member seperti diikuti terus menerus oleh para fans tersebut sehingga ada beberapa performance JKT48 yang gagal dan membuat fans marah."Yang begini nih perlu dikasih paham.Dasar norak"ucap Dika menyeruput kopi susunya."Gimana ya caranya gua bisa lebih dekat dengan para member?Masa gua harus ngelamar jadi JOT dulu"ucap Dika.Dika hanya mengingat mantra merasuki tubuh saja.Dika menscrool IGnya dan muncul IG Melody,salah satu mantan member JKT48 yang kini menjadi Lead Manager JKT48."Gua tahu caranya"ucap Dika tersenyum.
Apa rencana Dika selanjutnya?
Jangan lupa vote dan viewnya
Biar author rajin update
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Another Side
General Fiction"Tapi tunggu sebentar aku mau kasih pengumuman" itu adalah kata-kata yang ditakutkan oleh para penggemar JKT48 saat oshi mereka selesai pentas.Seorang Wota Sepuh sudah bertahun tahun menjadi fans JKT48,sudah puluhan oshinya yang lulus dari JKT48.Sua...