Melody(Dika) masuk ke sebuah ruangan.Disana sudah ada beberapa member JKT48 yaitu Freya,Gracia dan Shani."Maaf ya agak telat,soalnya tadi travelnya agak macet"ucap Melody(Dika)."Iya langsung saja,ini demi keselamatan member memang untuk perform di mall selanjutnya itu inginnya dibatalkan tapi kita gak bisa menolak tepat sebelum perform.Karena itu kan acara dari salah satu brand yang dimana JKT48 itu sebagai BAnya dan akibat dari kejadian kemarin itu,kita hampir saja dituntut"ucap seorang pria yang merupakan penanggung jawab sekaligus pimpinan di JKT48."Iya saya tahu,saya juga udah liat di media sosial terutama twitter rame banget tuh.Dan kejadiannya gak cuman di mall itu aja kan?"ucap Melody(Dika)."Iya nih liat kamera kita aja sampai rusak 2 lensanya gara-gara kelakuan para fans itu"ucap kameramen JKT48 yang tugasnya memfoto perform JKT48."Kebetulan saya gak ada di lokasi waktu itu karena mengurus di teater dengan Gen 11 dan Gen 12,mungkin kalian bertiga bisa jelaskan perlakuan apa yang kalian dapatkan waktu itu?"ucap Melody(Dika)melihat kearah ketiga member."Jadi kita tuh udah dicegat sama fans mulai dari pintu masuk mall.Para fans itu udah tahu kalo bis kita itu udah datang,bis kita aja sampai gak bisa masuk.Akhirnya kita mutusin buat naik mobil box barang buat sampai mall"ucap Shani."Bukan itu aja,entah kenapa fans itu tahu kalo kita itu ruang gantinya di salah satu kayak toko atau kios gitu yang dijadiin ruang tunggu sekalian ruang make up kita.Mereka pada nunggu di sekitar situ"ucap Gracia."Bahkan pas aku sama Christy ke toilet aja diikutin terus ditungguin gitu loh"ucap Freya dengan nada takut."Emang kelakuan fans karbit begitu"ucap Melody(Dika)dengan kesal."Tenang saja pak,saya udah punya rencana untuk menangani fans-fans menyebalkan itu,kebetulan proposalnya sudah saya kirim ke email anda"ucap Melody(Dika).Pimpinan melihat ke arah laptopnya dan membaca proposal yang dibuat oleh Dika."Melody,kamu yakin?Project bertukar tubuh antara Member Senior dengan Gen 11 dan Gen 12?"ucap pimpinan."Iya jadi nanti yang perform biar gen 11 atau gen 12 aja tapi sebelumnya kita tukar tubuh mereka dengan member gen sebelumnya.Dengan begitu,member yang senior aman.Seperti kita tahu,gen 11 dan gen 12 belum terlalu banyak memiliki fans jadi pasti aman"ucap Melody(Dika).Ketiga member nampak bingung mendengar penjelasan tadi."Iya benar sih,tapi gimana caranya?Memang bisa?"ucap si pimpinan."Saya kenal orang yang bisa melakukannya,itu ada kan CV orang yang akan saya kenalkan ke bapak"ucap Melody(Dika).Pimpinan membaca sebuah CV dan foto."Dika Prasetya,usia 25 tahun,dia siapanya kamu?"ucap pimpinan."Kebetulan dia saudara jauh saya,kakek dan bapaknya mantan duku terkenal sekota Cimahi,kebetulan dia tinggal di Jakarta dan pekerjaannya freelancer.Jadi bagaimana pak?"ucap Melody(Dika)."Ya boleh kita coba,nanti kamu coba undang saja dia kemari"ucap Pimpinan."Baik pak,biar saya yang hubungin dia"ucap Melody(Dika)tersenyum senang karena rencananya berhasil.
Melody(Dika) kemudian menghampiri beberapa member gen 11 dan gen 12 yang sedang latihan di teater.Matanya melihat ke seluruh member baru di gen 12."Member baru mana ya yang bisa gua jadiin oshi baru gua nanti"ucap Melody(Dika).Tak lama HP Melody berdering,rupanya dari Frieska yang mengechatnya.Ia pun pamit dengan para para staff dan member lainnya lalu menuju ke restoran tempat Frieska menunggu.Setelah makan dan sedikit mencuci mata,keduanya kembali ke apartemen milik Frieska.Hari masih agak sore,namun Jakarta sedang macet.Terlihat Frieska nampak lelah menyetir,sementara Dika malah asik selfie dan mengirimkan fotonya ke email pribadi miliknya.
Keduanya pun sampai di apartemen milik Frieska."Oh jadi ini apartemen kamu"ucap Melody(Dika)."Apaan sih kak,kan lo sering kemari kalo ada urusan di Jakarta"ucap Frieska duduk di sofa."Ups iya gua lupa,ya udah aku tidur dimana?"ucap Melody(Dika)."Ya tidur di kamar bareng aku lah,biasanya juga gitu kan"ucap Frieska."Eh tidur berdua aja?"ucap Melody(Dika)."Iya kak,kenapa kaget gitu sih,udah ahh aku mau mandi dulu.Capek banget soalnya jadi supir pribadi kakakku ini"ucap Frieska.Aku pun melihat lihat isi apartemen itu."Apartemennya sederhana sekali,baiklah akan kushare location apartemen ini ke emailku"ucap Melody(Dika)membuka HPnya dan menulis sebuah email.
Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya?
Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Another Side
General Fiction"Tapi tunggu sebentar aku mau kasih pengumuman" itu adalah kata-kata yang ditakutkan oleh para penggemar JKT48 saat oshi mereka selesai pentas.Seorang Wota Sepuh sudah bertahun tahun menjadi fans JKT48,sudah puluhan oshinya yang lulus dari JKT48.Sua...