Upgrade Kekuatan

581 23 2
                                    

Malam itu,keduanya asik dengan kegiatan masing-masing.Frieska asik menonton drama korea di tablet miliknya,sementara Melody(Dika)membaca kutipan buku sakti tersebut yang ia kirimkan via email ke HP Melody.Tiba-tiba HP Frieska bunyi,"Iya pak,bentar ya"ucap Frieska rupanya pesanan makanan milik Frieska sudah tiba,ia keluar dari kamar dan menuju pintu depan lalu kembali ke kamar membawa makanan."Buset anak gadis jam segini makan lagi"ucap Melody(Dika)."Abisnya kalo nonton drakor gak ngemil tuh rasanya,lagian kakak juga pesen kan,nih pesenan kakak"ucap Frieska memberikan bungkusan pada Melody(Dika)."Maaf ya"ucap Melody(Dika).

Tengah malam,Melody(Dika)melihat ke arah samping dimana Frieska sudah tertidur pulas."Apa benar bisa ya?"ucap Melody(Dika).Ia pun memberanikan diri untuk mencium bibir Frieska yang sedang tertidur dan tubuh keduanya pun mengejang dan tertidur kembali.Cahaya matahari masuk ke dalam kamar apartemen."Halo adikku ayo bangun"ucap Melody."Uhh apa sih,ganggu aja"ucap Frieska(Dika)menarik selimut."Aduh adikku yang manis ini,ayo bangun kamu gak kuliah kah?"ucap Melody menarik selimut."Apa sih,loh Melody?"ucap Frieska(Dika) menunjuk Melody."Iya aku Melody,kakak kamu.Udah buruan bangun kamu gak kuliah?"ucap Melody keluar kamar.Dika pun meraba tubuhnya dan melihat ke arah cermin."Gua jadi Frieska,beneran kalo gua ciuman dengan orang lain jiwa gua pun bisa berpindah ke target orang itu"ucap Frieska(Dika).Ia pun mengambil HP Frieska dan memfoto dirinya.

"Cantik juga nih,tapi maaf aku dulu lebih ngeoshiin kakak kamu"ucap Frieska(Dika)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik juga nih,tapi maaf aku dulu lebih ngeoshiin kakak kamu"ucap Frieska(Dika).Dika pun bergegas ke kamar mandi.Ia membuka baju tidur milik Frieska dan mulai memegang payudara milik Frieska."Wah empuk sekali,memang beda kalo payudara anak gadis"gumam Dika.Setelah memakai pakaian,ia pun menuju bagian dapur dari apartemen itu.Rupanya Melody telah masak untuk sarapan."Wah makasih kakakku sayang"ucap Frieska(Dika)."Ya elah,udah buruan makan.Oh ya kakak pinjam mobil kamu ya soalnya kakak mau pergi hari ini"ucap Melody."Pakai aja kak,tapi top up saldo ojol aku ya"ucap Frieska(Dika)."Yee dasar kamu mah,top up sendiri lah.Nanti kakak ganti isi bensin mobil kamu"ucap Melody."Nah gitu donk"ucap Frieska(Dika).Melody nampak melihat HPnya,"Duh mana si Dika belum kasih jawaban lagi"ucap Melody."Dika siapa kak?"ucap Frieska(Dika)."Iya itu dia tuh kakak promosiin buat jadi JOT agar masalah fans-fans zombie itu cepat selesai.Dia tuh sakti loh dek,dia bisa nukar tubuh orang,terus bisa merasuki tubuh orang lain"ucap Melody.Dika hanya tersenyum,rupanya manipulasi ingatan yang ia lakukan sudah berhasil ke Melody.Selama merasuki raga Melody,ia membuat manipulasi ingatan bahwa Melody mengenal dirinya dan merekomendasikan dirinya agar bisa masuk bagian jadi JOT.

Frieska(Dika)sampai di kampus Frieska,rupanya kuliah hanya berjalan selama 1 jam karena si dosen super sibuk dan hanya mengajar lalu memberikan tugas.Frieska(Dika)menuju cafe tak jauh dari kampusnya.Sambil menunggu kopi pesanannya,ia memfoto dirinya untuk dikirim ke email pribadinya.

"Hehehe,cantik juga ya,tapi udah saatnya gua kembali ke tubuh gua"ucap Frieska(Dika)membaca mantra dan tubuh Frieska sedikit mengejang tanda bahwa jiwa Dika telah keluar dari raganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehehe,cantik juga ya,tapi udah saatnya gua kembali ke tubuh gua"ucap Frieska(Dika)membaca mantra dan tubuh Frieska sedikit mengejang tanda bahwa jiwa Dika telah keluar dari raganya."Kopi atas nama Mbak Frieska"ucap kasir cafe."Eh iya mbak"ucap Frieska melangkah ke meja kasir.

Dika terbangun dari tidurnya dan mengecek HPnya.Sudah ada chat dari Melody disana.Ia pun membalas chat tersebut dan tak lama Melody membalas chat Dika."Berhasil dengan begini gua bisa membantu JKT48.Kebetulan lusa mereka ada perform di mall juga kan.Oke deh gua mandi dulu kali ya,dua hari kagak mandi badan gua bau apek"ucap Dika bergegas menuju kamar mandi.

Kira-kira apa rencana Dika?
Member JKT48 siapa yang akan ia gunakan sebagai kelinci percobaan?
Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update

JKT48 Another SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang