Sun God Nika

1.7K 82 11
                                    

Nika atau juga di sebut sun god nika adalah seorang dewa yang paling kuat dan berkuasa diantara dewa dewa lain,bisa dikatakan Nika adalah dewanya dari semua dewa didunia.
Tapi suatu hari dimana dia melihat dari singgasananya seorang anak laki laki berambut hitam,berlarian sambil tertawa riang.Nika berfikir,padahal dia sendirian tapi kenapa dia begitu bahagia? Seolah ada orang yang bermain bersamanya.

Tapi Nika merasa senang dan nyaman dengan senyuman dan tawa anak itu.Nika selalu memperhatikan anak itu setiap siang dan malam tak pernah bosan melihatnya,ingin rasanya memeluk dan mencium anak itu ketika sedang tidur karna menurutnya itu imut jika dia sedang terlelap dan mengigau tentang daging,daging dan daging.
Terkadang nika kesal sendiri dengan tingkah laku seorang kakek tua yang terus memukul dan membuat anak kecil itu menangis.Anak itu mempunyai keinginan yang sangat besar yaitu......

"AKU INGIN MENJADI RAJA BAJAK LAUT!!!!!!" teriak anak laki laki berambut hitam itu menggema.

"DASAR BODOH!! BERHENTI MENGATAKAN HAL ITU! KAU AKAN MENJADI SEORANG MARINIR YANG KUAT SEPERTIKU!!" kakek tua itu membentak seraya memukul kepala anak laki laki itu hingga benjol

"ouch! ITU SAKIT!!" Ucap anak itu sambil memegangi kepalanya yang benjol

"Salahmu sendiri bocah,cepat ikut denganku,aku akan melatihmu hingga menjadi seorang marinir yang kuat" kakek tua itu menarik pergelangan tangan anak itu menyeretnya dengan kesal dan anak itu juga tak kalah kesal dia berteriak kembali dengan mengatakan...

"SUDAH KUBILANG!!,AKU MONKEY D LUFFY AKAN MENJADI RAJA BAJAK LAUT!! DAN MELAMPAUIMU JICHANG!!!!" luffy

Duk! Duk!

"DIAM!,KAU AKAN BISA MELAMPAUIKU JIKA KAU JADI MARINIR!!" Teriak jichang memukul luffy lagi lalu menyeretnya.

Luffy terus berteriak menolak ucapan kakeknya,ada sedikit rasa kesal,senang,sedih dan lainnya yang nika rasakan.Nika tak pernah merasa seperti itu sebelumnya.Nika adalah dewa yang selalu tidak peduli dengan manusia maupun dewa lainnya,tapi kenapa sekarang dia merasakan emosi itu? Apakah karna anak laki laki bernama MONKEY D LUFFY? Entahlah,Nika menghela nafas pelan dan memikirkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Nika menutup matanya lalu melihat sedikit masa depan yang akan dialami luffy tapi bukan masa depan yang jauh.

"Hm..." nika

Setelah melihat masa depan luffy nika ahirnya memutuskan untuk turun ke bumi.kenapa dia yang seorang dewa berhati dingin,kejam,dan sombong yang selalu mengurung dirinya dipersembunyiannya tiba tiba ingin turun ke bumi? Hal itu membuat para dewa lainnya terkejut dan terus bertanya tanya dalam benak mereka walaupun nika tau apa yang mereka pikirkan.

Nika beranjak dari singgasananya,seluruh tubuhnya bercahaya hingga menerangi seluruh galaxy juga bumi.dewa dewa yang lainnya mulai berdatangan untuk menyambut sang dewa nika mereka memberi hormat dengan sedikit rasa takut.

*jadi begini guys kalo dibumi nika itu diakui sebagai dewa kebebasan namun hanya sebagian orang aja yang tau karna nika telah dihapus dari sejarah.kalo gk salah begitu ya!🙃.sedangkan didunia dewa nika diakui sebagai dewa kebebasan dalam arti buruk/bencana*

"Ayato..."suara nika menggema keseluruh galaxy

"Ya tuanku" jawab seorang pemuda berambut panjang hijau tua dan biru tua,dia memakai setelan jas berwarna hijau tua dengan dalaman kemeja berwarna putih,dia adalah ayato dewa bumi.ayato menunduk dengan hormat pada nika.

*posisi mereka tuh lagi melayang di galaxy rada deket sama bumi si ayato didepannya nika sedangkan dewa dewa lainnya dibelakang nika kalian bisa bayangin lah ya!🙃dan si nika ini gede melebihi bumi hehe*

Dia dan DewanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang