♡🔥❄-01

615 38 2
                                    






semakin GJ ya ceritanya? hahahaha yaaa we bingung soalnya, dah lah! selamat mebuaca!!!😘









pagi hari yang cerah dihiasi tawa luffy yang tiduran dengan chopper yang sedang menggelitik perut dan pinggang luffy

"hahahahaha itu geli, itu geli chopper hahahahaha!" tawa luffy hingga mengeluarkan air mata.

"rasakan ini luffy! hiya!!" chopper semakin menggelitik lebih kuat, sampai baju luffy terbuka lebar memperlihatkan dadanya yang montok dan sexy.

"ahahahaha! ch-chopper ah~ c-chopper haha ber-berhenti" luffy merentangkan tangannya sambil tiduran dia terengah engah karna lelah tertawa terus setelah chopper menghentikan gelitikannya.

"hahahha bagaimana rasanya?,aku telah membalas dendam padamu yang juga selalu menggelitiku" ucap chopper bangga luffy tertawa kecil.

"chopper..." panggil nami dari tempat biasanya dia dan robin nongkrong.

chopper yang merasa dipanggilpun menoleh ke sumber suara

"ya nami, ada apa?" chopper

"jangan lakukan hal itu lagi pada luffy ya?,itu berbahaya" peringat nami

"ap-apa?!!! bahaya?!" chopper panik

"iya benar!,itu saaaangat berbahaya" ucap nami seraya melirik zoro dan sanji yang dari tadi menahan hasrat mereka untuk tidak menerkam luffy.

"b-begitu ya..maaf kan aku luffy!!! aku tidak bermaksud melukaimu!!!" chopper merasa bersalah

"hm?!, apa maksudmu chopper aku baik baik saja" luffy yang masih tiduran dengan baju terbuka serta senyuman polosnya.

"syukurlah..." chopper lega

"hah...." nami menepuk jidatnya lelah dengan kepolosan 2 orang konyol di hadapannya ini.

"luffy!, cepat rapihkan bajumu lagi! sebelum ada sesuatu yang buruk terjadi" peringat nami

"hm?, oke nami" luffy langsung bangun dan merapikan bajunya kembali seperti semula.

zoro dan sanji berfas lega...

'hampir saja' batin zoro sanji dan nika seraya mengusap usap dadanya.







-------------
----------
------
---







jam menunjukan pukul 10 : 37

nami telah menjelaskan kepada seluruh kru kecuali luffy, bahwa ke 2 saudara luffy akan datang untuk melihat adik mereka.nami menyuruh sanji memasak lebih banyak untuk makan malam.sanjipun langsung melesat kedapur menyiapkan makanan dan daging untuk nanti malam.
lalu....masalah tentang cupang yang ada dileher luffy, nami bilang jika ace dan sabo melihatnya maka harus ada orang yang menjelaskan dengan cepat tentang apa yang terjadi,jika nami sedang tidak berada didekat mereka.karna disini yang sangat tergila gila dengan luffy adalah zoro dan sanji, maka mereka berdua adalah hal pertama yang akan dicurigai ace dan sabo.
samua kru mengangguk mengerti lalu kembali ke tempat masing masing sperti biasa.

"huh...lelah sekali... dan juga kenapa hari ini panas sekali" ucap nami sambil mengipas ngipaskan tangannya ke wajahnya yang sudah bercucuran keringat.

"kau kepanasan nami?" tanya robin yang langsung menarik nami kepelukannya, nami kaget semburat merah terlihat dipipinya.

"ro- robin?" nami tergagap

"fufufufu aku juga kepanasan, bagaimana kalau kita mandi saja?" robin seraya mengelus bibir lembut nami.

Dia dan DewanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang