♡🍖

1.1K 62 7
                                    

*oke begini,karna w udah lupa cerita aslinya soalnya w nonton ya nonton aja gk pernah hafalin tempat,nama nama karakternya kecuali kru bajak laut topi jerami mungkin hehe,jadi sekali lagi cerita nih jaaaaaauh! Melenceng dari cerita aslinya! Soalnya w juga pusing! Oghey itu saja selamat membaca~😘
















"Luffy....."usop

"U-usop"luffy

"AH! LUFFY! APA YANG TERJADI PADAMU?!!"teriak usop mengampiri luffy yang terduduk lemas dilantai kamar mandi.

Luffy terlihat terengah engah seakan ada sesuatu yang membuatnya takut? lelah?,wajahnya memerah dan berkeringat.

"T-tidak usop...aku baik baik saja shishishi"luffy

Luffy tersenyum kaku,usop yang melihat itu tau kalau luffy sedang tidak baik baik saja,ditambah luffy tidak bisa berbohong.

"Jangan bercanda!,aku tau kau berbohong!"usoop menarik pergelangan luffy dan membantunya berdiri,saat luffy melangkah ia tiba tiba tersandung dan jatuh ke arah usop.usop yang melihat itu langsung menangkap luffy dengan memeluknya.

"L-luffy kau baik baik saja?,apa kou bisa ber-"usop

"Ah~usop...gendong aku...kakiku kesemutan..."ucap luffy seraya memeluk erat tubuh usop.

Usop yang terkejut dan salting menjawab ucapan nya dengan langsung menggendong luffy ala koala,luffy lalu melingkarkan kakinya dipinggang usop dan tangannya dileher usop yang membuat usop semakin panik sana sini wajahnya memerah tentu saja.

"Ba-baiklah luffy aku akan membawamu kekamar ya,biar aku sendiri yang berjaga kau tidur saja"usop langsung berlari menuju kamar laki laki setelah melihat anggukan dari luffy,usop takut kalau tiba tiba teman teman temannya melihatnya apa lagi zoro dan sanji,memikirkannya saja sudah merinding.






♧♧♧








Hening...usop yang kini sedang tiduran di rerumputan...*rerumputan itu tea bre yang ada di kapal mereka itu*

"Ah~usop...usop..."luffy (hayalan)

Wajah usop memerah

"UWAH!! APA YANG KAU PIKIRKAN USOP!! DASAR OTAK BODOH!!"teriaknya prustasi seraya menjambak jambak rambutnya sendiri tanpa sadar ternyata dia sedang ditertawakan seseorang yang berada di sarang gagak.

"Mm...jadi kau juga menyukainya pinokio?"batin nika seraya tersenyum tipis.

Nika tidak mau menampakan dirinya kepada orang lain kecuali luffy karna luffy adalah paca-eh! Orang yang spesial untuknya.tapi dia sudah lama memikirkannya lagi bahwa dia akan menampakan dirinya tapi hanya pada teman temannya luffy,itupun permintaan dari luffy jadi nika tidak bisa menolak.
Apapun akan nika lakukan untuk luffy sekalipun nika harus mati demi luffy,semuanya hanya untuk luffy.
Dulu nika sempat berfikir untuk membuang gelar dewanya,membuang kekuatannya,dan menjadi manusia biasa.tapi dia mengurungkan niatnya jika dia menjadi lemah maka dia tidak bisa melindungi luffy fikirnya dua kali.


"Astaga kau benar benar membuatku gila luffy"batinnya


Dia dan DewanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang