Flashback on :
WUSHH~
JDERR!!
Petir menggelegar dilangit gelap gulita, angin berhembus kencang disertai hujan lebat, samudra bergejolak hingga membuat beberapa kapal terombang ambing dan tenggelam.
Di malam itu adalah hari dimana seluruh dunia penuh dengan kekacawan.
terjadi perang besar besaran antar wilayah, hilangnya banyak nyawa dilautan entah karna apa, pembunuhan masal, perampokan, penghianatan, semua itu terjadi secara bersamaan dimalam itu juga.Disebuah desa bernama desa xxx dikepulauan xxx seorang wanita cantik nan anggun berambut hitam lurus tengah terbaring diatas kasur seraya terengah engah, nafas tak beraturan, wajah dan tubuh bercucuran keringat, sesekali menyebutkan nama seseorang yang selalu setia berada disampingnya.
"D-dragon......" rintih wanita itu
"Bertahanlah.....mereka akan segera sampai" ucap dragon menenangkan sang istri yang ternyata sedang hamil 9 bulan.
"Aku....takut....." rintih wanita itu lagi merasakan sakit diperutnya, sesekali dia berteriak karna suara guntur menggelegar dilangit.
"Tidak usah takut, aku disini" dragon kembali menenangkan seraya terus memegang tangan sang istri.
"Apa semuanya.....akan baik baik...saja?" ...
"Berdo'alah agar semua berjalan dengan baik" dragon
Beberapa menit kemudian datanglah seorang wanita muda dan seorang nenek, mereka berdua adalah orang yang akan membantu wanita itu.
"Bagaimana keadaanmu?" Tanya wanita muda itu
"Perutku sangat....sakit" ...
"Baiklah tunggu sebentar" wanita muda itu bersiap begitupun dengan sinenek.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."EUK!!.....HAH!" Wanita itu mencengkram kuat tangan wanita muda itu
"Tarik nafas....pelan...." wanita muda
"KKH!!.....hiks.....HH!!" Wanita itu merasakan rasa sakit yang luar biasa
"Nona, anda pasti bisa" ucap nenek itu
".........hiks ........" ...
"Ayo, sekali lagi nona" wanita muda
"S-sakit.......hiks......." ...
"Bertahanlah" nenek itu
"EKH!! HAH!!....." ...
JDERR!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam itu suara guntur dilangit mereda begitupun dengan angin dan hujan yang sebelumnya sangat lebat, samudra kembali tenang, digantikan dengan suara tangisan seorang bayi yang kencang memekakan telinga.
"Bayi nya laki laki" ucap nenek itu seraya menggendong seorang bayi yang manis dengan mata bulat cerahnya.
"Wahh lucu sekali!!" Wanita muda itu mengambil sang bayi kemudian meletakannya disamping ibunya yang terbaring lemah dikasur.
Wanita itu menyentuh pipi tembem bayinya seraya tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia dan Dewanya
Random"siapa kau?"luffy "aku?,aku kekasihmu shishishi"??? seorang dewa terkuat,kejam,dingin,dan sombong bernama nika tiba tiba jatuh cinta untuk pertama kalinya?,dan itu kepada seorang manusia?,siapa manusia itu?,bagaimana dia bisa menaklukan nika sang de...