Love and Lies - 06

59 8 12
                                    

Main Cast :

Kim Sohyun as Ahn Hyunso
Kim Taehyung as Choi Taegyeong
Park Jimin as Han Jeemin

[Cerita ini hanya bersifat fiktif, artinya kejadian di dalamnya tidaklah benar-benar terjadi. Adapun nama tokoh hanya dipinjam sebagai pemeran dalam cerita, bukan menceritakan kehidupan sebenarnya.]

• Hanya bersifat sebagai hiburan •

[Adegan apapun tidak untuk ditiru!]

[Tidak boleh meniru ataupun menjiplak cerita, terima kasih]

[Love and Lies - 06]

---

Perjalanan malam yang penuh kesunyian, sepi namun tidak mencekam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjalanan malam yang penuh kesunyian, sepi namun tidak mencekam. Hanya ditemani ratusan pepohonan rindang yang setiap lima belas meter laluan juga akan ditemui lampu jalan berona kejingga-jinggaan.

Hyunso tersenyum kecut, menarik gaun tanpa tali itu ke arah lehernya berkali-kali. Rasanya canggung, dimana ia yang biasanya mengenakan pakaian berlengan kini harus berakhir menggunakan busana tanpa penyangga tambahan.

Tepat dua jam yang lalu, Taegyeong membawa gadis itu untuk mencari gaun yang sekiranya cocok untuk dikenakan ke acara pertemuan bisnisnya. Entah ada daya tarik apa sehingga pria itu tanpa menoleh ke puluhan gaun yang lain malah dengan percaya diri menarik gaun putih polos yang terdapat sedikit renda di bagian depannya. Elegan memang, tapi bukan tipe Hyunso.

Setelah menemukan gaun yang pas, Taegyeong lagi-lagi membawa gadis itu pergi ke suatu tempat beraroma floral yang fanatik. Di dalam sana telah berjejer belasan botol putih berlabel merek-merek mahal terkenal, saking terkenalnya hingga Hyunso sendiri pun asing dengan produk-produk itu.

Gadis itu diseret lembut ke atas sebuah kursi empuk berwarna hitam. Surai lebatnya mulai dicatok rapi, namun tidak dimodeli berlebihan hanya mengikuti ulikan rambut alaminya. Tentunya sebelum hal itu dilakukan rambut Hyunso telah dibuat berkilau dan harum menggunakan Shampo dan Conditioner varian Honey Deep.

Belum selesai sampai disitu, lagi-lagi gadis itu diseret ke kursi yang lain. Hingga ia tersentak saat wajahnya mulai terasa dingin ketika sesuatu yang creamy berwarna sama persis dengan kulitnya itu dipolesi pelan-pelan pada lebam-lebam keunguan di wajahnya, foundation memang sangat berguna untuk menutupi beberapa masalah pada wajah dan Hyunso salah satu yang mendapatkan manfaatnya.

Cukup melelahkan memang, hanya dapat duduk diam dan melihat wajahnya diotak atik tanpa bisa berkutik. Namun kegiatan yang menghabiskan waktu hampir satu jam lebih itu benar-benar membawakan hasil yang sesuai. Terbukti sesaat setelah varian lipstik black red code yang terpoles dibibir plumpy milik gadis itu pun sempat menarik perhatian Taegyeong untuk terpanah beberapa saat.

LOVE AND LIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang