.satu malam

260 21 2
                                    


.

Di kamar milik Isagi..

'Mmphh..'

'Mph..'

'Haah.. haahh..'

'T-tunggu.. Isagi..'

'hmnn?~'

Isagi menggigit bibir bawah nya, merayu Kaiser yang sedang 'tegang.

'I-isagi.. b-berhenti..'

Isagi mendorong dada bidang Kaiser yang membuat Kaiser terbaring di atas kasur. Isagi menggoda Kaiser dengan menggosok gosok kan bagian bawah nya di atas 'milik Kaiser. Kaiser terkejut sampai menutup mulutnya dengan telapak tangan.

'T-tunggu, Feromon mu Isagi.. tahan..'

Kaiser tidak tahan dengan aroma Feromon milik Isagi yang memenuhi ruangan nya. Sampai sampai Kaiser hampir terpengaruh oleh Feromon Isagi yang sangat kuat itu, aroma bunga pada musim semi..

Tiba tiba Isagi membuka retsleting celana Kaiser dan mengulum nya...

'Hmmh.. I-isagi..'

Kaiser terus mendesah bersamaan dengan Isagi memasukkan mulut kecil nya di 'milik Kaiser yang terbilang cukup besar.

'Hmh.. haah.. I-isagi.. aku.. aku mau keluar..'

Belum puas dengan itu, Isagi langsung memasukkan hole nya di 'milik Kaiser. Kaiser tidak bisa berkata berkata, dia melihat segalanya.. tubuh seksi Isagi yang sedang tidak bercelana dan berada di atasnya.

Isagi menggoyangkan pinggul nya dengan hati hati. Merasa permainan yang Isagi mainkan terlalu lambat, Kaiser kehilangan akal, dia tidak bisa menahannya dan langsung menggoyangkan pinggulnya ke atas dan ke bawah, yang membuat Isagi mendesah kesakitan.

Kaiser langsung menidurkan Isagi, dan mengangkat paha kiri Isagi. Kaiser bermain dengan tempo yang sangat cepat, sampai sampai Isagi menangis dan mencengkeram sprai kasur keras keras.

'Haah.. hahh.. jangan menangis, kau lah yang membuat ku begini Isagi..'

Kaiser tanpa aba aba langsung memaju mundur 'kan milik nya dengan sangat cepat. Isagi terus terusan mendesah karena permainan ini..

'Hnghh.. hngh.. k-kaiser..'

'Hmm?.. kau tau? Kau sangat cantik saat kau sedang heat..'

Kaiser terus terusan menggoda Isagi. Namun, Isagi tidak mendengar apa yang dibicarakan oleh Kaiser. Begitulah permainan mereka yang berlangsung dengan mempraktikkan pose pose yang lain.

Mereka selesai 'bermain sampai pukul 08:32 dan tidur bersama.

Mereka selesai 'bermain sampai pukul 08:32 dan tidur bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Untuk masa yang akan datang - || BL 'ABO' [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang