♡
.3 minggu kemudian setelah Kaiser meng-knot Isagi ..
.
Blergh..
Terdengar suara muntahan dari seseorang yang berada di toilet. Isagi memuntahkan semua makanan yang ia makan, dengan Kaiser yang berada di samping nya sembari memukul pelan punggung Isagi.
'Pelan pelan ..' Kaiser menenangkan Isagi.
'Ugh.. kenapa.. kenapa perutku menolak semua makanan yang aku buat sendiri? Padahal biasanya aku lahap banget.. blurgh..'
'Tenang tenang.. bagaimana kalau kita ke dokter sekarang? Mungkin kau terkena suatu penyakit' Kaiser sedikit panik dengan keadaan kekasih nya tersebut.
Isagi menganggukkan ajakan Kaiser. Kaiser membantu Isagi berjalan sampai di depan mobil nya.
Broom ..
Suara mobil melaju cepat ke arah rumah sakit terdekat. Setelah sampai, Kaiser langsung membawa Isagi menuju ke hadapan seorang dokter yang bernama Dr. Kunigami.
.
.'Hamil. '
Setelah Isagi diperiksa oleh Dr. Kunigami, tiba tiba tanpa permulaan dokter langsung memberitahu inti nya.
Alhasil mereka berdua terdiam, Isagi mengedipkan mata nya pertanda ia tidak percaya dengan yang dikatakan dokter tersebut.
Kaiser juga sempat mematung, tapi ia akhirnya membuka mulut 'Hamil?!'
Dr. Kunigami- 'Anda Alpha dari tuan Isagi bukan?'
Kaiser- 'I-iya'
Dr. Kunigami- 'Selamat atas kehamilan Omega anda'
Kaiser senyum lebar dan memutar kursi Isagi agar ia saling bertatapan.
'Kau dengar itu?! Kau hamil!'
Isagi terdiam tidak percaya di barengi mulutnya yang terbuka dengan senyumannya.
'Yippiee Yuhuu~'
Terdengar suara riang Kaiser yang keras sembari mengangkat kedua tangannya di udara.
Kaiser- 'Ahhaa.. akhirnya kita akan menjadi keluarga sesungguhnya~'
Isagi- 'T-tunggu, ini berarti aku akan muncul di berita dong? 'Kan aku adalah Omega dari seorang actor Alpha yang terkenal'
Kaiser- 'Yaiyalah.. semua orang harus tau siapa Omega tercantikku'
Isagi- 'Tidak, aku tidak mau di sorot berita'
Kaiser- 'Eh? Kenapa?'
Isagi- 'Aku tidak suka, aku yakin berita ini akan sampai di telinga Meguru. Kau tau artikel ini?'
Isagi membuka ponsel nya dan menodongkan sebuah artikel.
! Blue lock Hot News !
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk masa yang akan datang - || BL 'ABO' [END]
FanfictionIsagi Yoichi sudah menyukai Michael Kaiser sejak kelas 11 SMA. Namun, ia merasa setiap bertemu dengan nya, detak jantung nya seperti tidak beraturan.. untuk menangani itu, Isagi mulai menghindari Kaiser di kelas 12 SMA.. 7 tahun berlalu, Isagi menja...