AREA 21 ⚠️
BIJAK DALAM MEMBACA⚠️🌚
KALAU GAK SUKA SKIP AJA YA🌚
SELAMAT MEMBAC 🍑Hari ke hari Jungkook terus menghabiskan waktu dengan Sohyun, mereka itu sudah sangat dekat bahkan hal ini juga bisa dilihat dari mereka berinteraksi satu sama lain. Bisa ditebak sepertinya diantara kedua insan ini mulai membuat hubungan spesial yang mereka sendiri tak sadari.
"Sohyun, apa kau ingin pergi dari sini?"tanya Jungkook tiba-tiba, gadis itu hening dalam sesaat. Sorot matanya menatap Jungkook lekat.
"Apa kau nyaman?"tanyanya lagi.Sohyun memang merasa di sini ia nyaman dan aman, Jungkook juga sangat baik kepadanya. Bahkan dirinya merasa kalau pria itu terkadang terlalu berlebihan.
"Aku nyaman sekali tinggal di sini.....tapi aku juga tidak enak dengan segala hal yang kau lakukan terhadapku, ini terlalu spesial dan tidak pantas untukku,"ujar Sohyun sambil menunduk, sungguh ia malu karena dirinya tidak berguna untuk Jungkook.
"Sohyun, aku tidak keberatan jika kau tinggal di sini, bahkan untuk selamanya pun aku tidak akan melarang,"kata lelaki itu sambil mengelus pucuk kepala Sohyun.
Jungkook mengangkat wajah Sohyun. Ia menatap erat kedua sorot mata polos milik gadis itu. Sepertinya mata itu menyimpan luka namun terlalu sulit untuk diungkapkan. Semenjak gadis itu datang, tidak pernah Sohyun menceritakan kehidupannya bahkan jika Jungkook ingin memancingnya gadis itu akan mengalihkan pembicaraan dengan cepat.
"Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi denganmu, Sohyun-ah....tapi bisakah aku yang menyembuhkan luka itu?"ujar Jungkook.
Tak sadar air mata Sohyun menetes begitu saja.
"Sakit sekali ya? Tidak apa apa, di sini ada aku, Sohyun-ah,"Jungkook memeluk erat tubuh mungil Sohyun dengan penuh kehangatan. Meskipun disertai senyum nakalnya karena pikirannya penuh dengan fantasi liar.
______________
"Taehyung, aku ini istrimu tapi kenapa kau terus memikirkan wanita lain?"ujar Heejin.
"Aku mencintainya, apakah kau puas?"
"WANITA JAL*NG ITU SIAL*N!"Heejin melempar barang-barang hingga berantakan. Pecahan vas bunga bertebaran dilantai.
Wanita itu segera mengambil pecahan vas bunga yang sisinya cukup tajam, lalu ia arahkan ke lehernya.
"Heejin?!"
"APA? AKU LEBIH BAIK MAT* DARIPADA HARUS KEHILANGAN DIRIMU TAEHYUNG,"Teriaknya dengan histeris.
Taehyung mencoba menenangkan Heejin,"Heejin kau jangan gila, itu berbahaya."
"Aku harus bagaimana lagi agar kau bisa mencintaiku, Taehyung!"Heejin menangis sejadinya.
"Selama ini kau hanya mementingkan dirimu sendiri, mau sampai kapan aku bisa tahan dengan sikapmu ini."Taehyung segera menahan tubuh Heejin, meskipun wanita itu memberontak. Ia berhasil mengalihkan benda tajam itu dari Heejin. Wanita itu tak sadarkan diri dalam pelukan Taehyung dan darah mengucur deras disela betis istrinya.
Ia segera membopong Heejin dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa keadaannya.
______________
Sohyun merapikan baju-baju di lemari Jungkook. Kemampuannya dalam urusan rumah semakin berkembang. Jungkook juga tidak perlu terlalu khawatir sekarang.
Jungkook terus memperhatikan Sohyun, bersamaan dengan sedikit pikiran nakalnya. Ia bangkit dari kasurnya dan berjalan ke arah Sohyun. Pria itu mengagetkan Sohyun karena menyentuh bokongnya, gadis itu tak mengerti apa yang dilakukan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love (Taeso)
FanfictionKarya pertama jadi mohon dimaklumi atas segala kekurangannya🙏🏼 (21+) BIJAK DALAM MEMBACA!!!!! Sohyun itu wanita yang polos, nyatanya selama ini kehangatan yang Taehyung berikan ternyata tak sebanding dengan luka yang akan ia dapat. Bagaiamana pun...