Radit POV
***"Tadi siapa? Kok kayak akrab banget?"
Setelah menculik Pasha dari temannya yang bernama Ardhi tadi, Rankey langsung mengajak Pasha jalan-jalan ke area kebun sekolah. Kali ini, mereka akan mengunjungi Empang sekolah, Rankey sudah membawa dua buah pancingan. Ya, sebelumnya Empang tersebut hanya berisi ikan lele dan bunga teratai, tapi pagi tadi Rankey sudah menambahkan beberapa jenis ikan sebagai makhluk yang akan menemani ikan lele. Semoga saja mereka tidak bertengkar.
"Temen aku, Kak, namanya Ardhi...."
"Ouh... lebih ganteng kakak, atau dia?"
Pasha menggaruk kepalanya, "sama-sama ganteng, kok...."
Rankey tidak puas dengan jawaban Pasha. "Eh eh... tau gak?"
Bau-bau hendak gosip.
"Si Naufal itu punya rok mini, banyak banget... kamu tau gak rok-rok itu buat apa?"
Pasha geleng-geleng kepala, lalu mencari jawaban aman, "jualan rok?"
"Bukannn" Rankey langsung menyela, kepalanya celingukan, lalu berbisik lirih di telinga Pasha "dia suka pake rok-rok itu buat ngePAP ke Radit, tau!!"
Pasha sedikit shok. Lagi-lagi Rankey tidak puas dengan reaksi Pasha, di dalam pikiran Rankey seharusnya Pasha terkejut bukan main, kalau perlu sampai salto.
"Kamu jangan mau sama Radit... dulu dia pernah kejebur empang, loh. Jangan mau sama si Ardhi Ardhi itu juga, dia suka ngomongin orang...."
Rankey tahu darimana coba.
Gak ngaca....
"Kak Radit itu baik, kok. Terus, perhatian... nyaman-nyaman aja sama Kak Radit.... Ardhi juga baik, karena dia ajak aku ngobrol duluan...."
Perkataan Pasha ini membuat Rankey pesimis."Tapi Radit kan pernah ciuman sama Naufal.... Jangan mau... kalau ada kesempatan, mereka bisa ciuman lagi. Malahan, bisa sampai saling kenyot-kenyotan.... Si Ardhi itu juga kalau malem suka keliling komplek, dia suka ngepet... jangan mau...." Rankey menjelaskan dengan menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL LOVE || bxb
RomanceKisah lain dari book "Love Risk" atau bisa dibilang sebagai Love Risk versi 2. Book ini adalah kisah yang terjadi bila; 1. Ibu angkat Pasha mengembalikan Pasha kepada keluarganya. 2. Papanya Rankey tidak selingkuh dengan Ibunya Pasha