12. Telat Balas Chat

225 28 4
                                    

Bel pulang berbunyi, suara yang Jay nanti-nanti kan sejak pagi. Ia dengan cepat membereskan buku dan menggendong tas nya. Menarik Taehyun untuk cepat-cepat pergi ke kelas Jisung dan Kai.

"Sebentar woy! pulpen gue jatoh!"

"Ayok buruan." Jay merengek membuat Taehyun jengkel.

Saat di perjalanan, mereka berdua bertemu dengan Jisung dan Kai. Melihat Jisung yang tersenyum tipis ke arah nya, Jay berlari sampai tubuh kecil nya menabrak tubuh jangkung kekasihnya tersebut.

"Icung! Icung! besok kan libur, ayok kita main!!!" seru nya.

Mungkin maksud nya kencan kali ya, dasar anak kecil.

Jisung mengusap kepala Jay sembari tersenyum tipis, "Maaf ya, lain kali aja. aku besok ga bisa"

"Kalo minggu depan bisa?"

"Ga tau, tapi nanti aku kabarin"

Jay cemberut dan mengangguk lesu, "Okee"

Ponsel Jisung berbunyi, ada notifikasi yang muncul. Ia mengambilnya dan menjawab pesan yang masuk itu.

"Hari ini kamu pulang sendiri, ga papa kan?"

Jay mendongak, "Hah? kenapa?"

"Aku ada urusan"

"Owh oke ga papa"

Setelahnya Jisung pergi duluan meninggalkan mereka bertiga. Kai dan Taehyun saling bertatapan seolah-olah berbicara lewat telepati.

●◉◎◈◎◉●

Pacar ku 😎

Icung lagi apa?
udah makan malem blum?
Tadi aku bantuin bunda masak loh
Nanti aku bikinin makanan buat kamu ya

Kening Jay mengkerut bingung, sudah hampir satu jam pesan nya belum dibalas oleh Jisung.

"Kayaknya udah tidur"

✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Pacar ku 😎

Selamat pagi!!!!
Icunggg, kok kamu ga bales chat aku sihh
Sibuk banget ya?
Aku sedih :(
Mau main sama icung

●◉◎◈◎◉●

Pacar ku 😎

Ini udah sore
Chat ku kok blom di bales sih?!!
Aku marah loh ini!!
Marah beneran 😡
Awas aja nanti di sekolah!
Icung jelek

●◉◎◈◎◉●

Pacar ku 😎

Jay, maaf aku baru bales
Dari kemaren aku ga megang hp
Maafin aku ya
Aku ga maksud nyuekin kamu
Kamu kayaknya udah tidur ya?
Selamat malam, love you ❤

✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Keesokan hari nya, Jay terbangun lalu mematikan alarm yang berasal dari ponselnya. Ia menyipitkan mata nya melihat ada suatu kejanggalan. Buru-buru ia menekan notifikasi tersebut lalu mengetikkan sesuatu disana.

●◉◎◈◎◉●

Si lucu 😍

Iya ga papa
Aku ngerti kok kamu pasti sibuk beneran
Orang kayak kan suka sibuk
Owh ya, selamat pagi!!!
Love you too ❤

●◉◎◈◎◉●

Jisung terkekeh melihat balasan chat dari Jay. Dia pun segera menghabiskan sarapan nya karena ingin cepat-cepat bertemu dengan kesayangan nya itu.

Di sisi lain, Jay merutuki kedua jari nya yang dengan seenaknya mengetikkan pesan seperti itu. Dia kan sedang marah beneran pada Jisung.

"Aaaaaaaa, icung curang!!!" geram nya. Kedua kaki nya menendang-nendang angin.

bakal ada konflik nih 🤭

tbc

𝐒𝐨𝐟𝐭𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 || 𝐉𝐢𝐬𝐞𝐨𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang